Sebelumnya Kelurahan Gondangdia, Kini Kantor Jakpro di Lockdown karena 15 Karyawan Terpapar Covid-19

Kamis, 20 Januari 2022, 15:20 WIB
Jakarta City

LampuHijau.co.id - Setelah kantor kelurahan Gondangdia di lockdown karena 32 karyawannya terpapar Covid-19, kini Kantor PT Jakarta Propertindo (Jakpro) juga mengalami hal serupa. Informasi yang diperoleh lampuhijau.co.id, ada 15 karyawan PT Jakpro yang terpapar Covid-19, termasuk didalamnya Dirut PT Jakpro Widi Amanasto.

"Kemarin ada 15 karyawan PT Jakpro yang terpapar. Termasuk saya sendiri. Karena kondisi ini, kantor kami dilakukan lockdown. Dan karyawan diminta bekerja dari rumah," kata salah satu pegawai Jakpro,  Widi Amanasto kepada lampuhijau.co.id, Kamis (20/1/2022).

Berita Terkait : Cari di Sekolah dan Permukiman, DKI Terus Aktif Tekan Warga yang Terpapar Covid-19

Widi berharap agar karyawan dan dirinya segera pulih dari Covid-19. Dan kini sedang dilakukan penanganan medis oleh dokter.

Seperti diketahui sebelumnya, Camat Menteng Edy Suryaman membenarkan adanya penutupan kantor Kelurahan Gondangdia terkait adanya Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PJLP yang terpapar Covid-19. Penutupan dilakukan sejak Senin (17/1/2022) hingga waktu yang belum ditentukan.

Berita Terkait : Polri Gelar Pelatihan 2.284 Orang dari Berbagai Elemen untuk Jadi Tracer Covid-19

"Kalau memang terindikasi masih ada yang positif, ya masih kita tutup. Ada 33 orang, di antaranya 8 orang ASN, sisanya PPSU dan tenaga PJLP," kata Edy.

Penularan Covid-19, dijelaskan Edy, disebabkan dari salah satu orang yang mempunyai gejala. "Tadinya punya gejala, dan diswab positif. Akhirnya kita massal tracing. Sekali dapat 8 orang, sampai dapatnya 33 sekarang," jelasnya. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal