Bali Kayak Kota Mati

Rabu, 16 September 2020, 20:29 WIB
Berita Seleb

LampuHijau.co.id - Sejak pekan lalu Jessica Mila datang ke Bali. Dia bersama Michelle Joan dan Pamela Bowie berada di Bali sejak pekan lalu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) itu diketahui sudah beberapa kali datang ke sana. Namun kali ini dia merasakan suasana yang sangat berbeda dari Pulau Dewata di masa pandemi. Jessica Mila menyatakan Bali berubah jadi sangat sepi. “Senang banget bisa ke Bali lagi meskipun sedih Bali kayak mati banget,” kata Mila.

Berita Terkait : Sudah 4 Kali Ramadhan Thalita Latief Tanpa Dennis Lyla

Selama berada di sana, dia sudah mendatangi sejumlah tempat di Bali. Mulai dari Toya Devasya, Pura Saraswati, dan sejumlah tempat lainnya. Jessica Mila bersyukur tempat-tempat yang dikunjunginya menerapkan protokol kesehatan yang baik. Sehingga dia pun tidak terlalu khawatir jalan-jalan di Bali meski di tengah pandemi.

Berita Terkait : Anang Kaget Ashanty Diisukan Meninggal

“Puji Tuhan tempat-tempat yang aku datangi sudah menerapkan CHSE. CHSE itu adalah cleanliness, health, safety, environmental suntainability,” tutur perempuan kelahiran Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 ini.

Berita Terkait : Tak Ingin Nikah dengan Brondong Shinta Bachir Lebih Nyaman Ama Duda


Jessica Mila berharap masyarakat di Indonesia mengikuti protokol kesehatan dengan baik. Supaya penyebaran Covid-19 bisa ditekan serendah mungkin bahkan bisa hilang untuk beberapa waktu ke depan. “Kita menerapkan protokol kesehatan untuk diri kita sendiri dan juga buat orang lain supaya kita semua sehat. Mudah-mudahan Covid semakin hari semakin berkurang dan pariwisata bisa kembali lagi seperti sedia kala,” harap Jessica Mila. (LHTJ/JPC)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal