Perempuan Cantik Berinisial `L` Dan Kondom di Penangkapan Andi Arief

Wow, Efek Sabu Bisa Bikin Bercinta Jadi Lebih Liar

Rabu, 6 Maret 2019, 08:41 WIB
Political News

LampuHijau.co.id - Dalam penggeledahan di kamar hoteltempat politikus Andi Arief memakai sabu, ditemukan sejumlah barang bukti. Jus jeruk, minuman ringan,rokok, sedotan plastik dan kondom. Meski ditangkap sendirian, namun ada sosok perempuan berisnial L yang ikut diperiksa oleh polisi. Ada cewek, kondom dan sabu. Banyak kalangan mengindentikkan bahwa sabu memang bisa menambah gairah pria. Benarkah?

Dalam penelitian, performa seks memang bisa terasa lebih dahsyat karena efek sabu. Sebab, ada zat di dalam sabu yang memengaruhi dopamin, neurotransmitter di otak yang mengaktifkan pusat kesenangan tertentu. "Yang terjadi ketika menggunakan ini adalah tingkat dopamin yang merupakan aspek utama saat seks akan sangat meningkat, sehingga seks akan terasa lebih agresif dan ada unsur liar," ujar dr Steven Lee, psikiatris dan penulis dari Overcoming Crystal Meth Addiction dikutip dari esquire.

Baca Juga : Jelang Pilkades, Kapolresta Tangerang Minta Para Calon Tak Lakukan Pelanggaran

Meski demikian, penggunaan sabu juga banyak berdampak negatif bagi kehidupan seksual. Mengkonsumsi methamphetamine (jenis bahan sabu) dapat merusak sistem dopamin yang mengurangi kemampuan untuk merasakan sensasi apa saja.

Nah kalau mau menetralkan, seseorang harus memiliki segenggam pil ekstasi murni. Akhirnya, mereka akan mengalami 'anhedonia', sejenis lingkaran setan yang seringkali menjerat orang-orang hingga merasa kecanduan. Alias usai memakai sabu harus menetralkan dengan konsumsi pil ekstasi.

Baca Juga : Tolak Pembelaan Terdakwa Pencaplokan Lahan, JPU: Kasusnya Pidana Bukan Perdata

Sementara itu terkait keberadaan sosok wanita cantik dalam penangkapan Andi Arief, dari hasil pengembangan penyidikan, perempuan berinisial L itu sempat berada bersama Andi Arief di dalam kamar. Kadiv Humas, Irjen m Iqbal mengatakan perempuan L itu merupakan sahabat Andi Arief dan bukan caleg atau politikus. L  yang berstatus saksi sempat juga diperiksa di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Pendalaman diakukan apakah L terkait narkotika atau tidak. "Apakah L ini juga konsumsi narkoba, apakah L ini ada kaitannya dengan jaringan, sedang didalami," imbuhnya. 

Baca Juga : DFSK Resmikan 11 Dealer Resminya

Dari asesmen sementara, Polisi menyebut Andi Arief sudah beberapa kali mengonsumsi narkoba. "Saya tidak sampaikan hasil pemeriksaan. Tapi dari asesmen sementara sepertinya selesai, bahwa saudara AA konsumsi narkoba bukan hanya sekarang, (tapi) sudah beberapa kali. Kita lakukan asesmen, profiling saudara AA sebagai pengguna," ujar Irjen M Iqbal, Selasa (5/3/2019).

Ditegaskan lagi oleh M Iqbal kalau Andi Arief merupakan pengguna narkoba. Rencanannya akan direhabilitasi usai proses asesmen di BNN selesai. "Kita akan fokus pada kasusnya AA. Saat ini hasil pendalaman pemeriksaan tidak konek tidak berkorelasi dengan jaringan tertentu, mafia dan lain-lain,” ujarnya. (LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal