Sembako Murah Pras, Warga Cipedak Siap Coblos Prasetyo Edi Marsudi

Gelaran Sembako Murah Pras di Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024). (Foto: ist)
Sabtu, 10 Februari 2024, 15:52 WIB
Political News

LampuHijau.co.id - Acara sosialisasi Prasetyo Edi Masudi dari PDI Perjuangan di Kelurahan Cipedak, Jakarta Selatan dihadiri ratusan warga. Seluruh warga sangat antusias mengikuti acara sembako murah tersebut. Dalam sosialisasi yang dikomandoi Yusran ini, sebanyak seribu sembako berupa beras premium ludes didistribusikan.

"Saya sangat senang menerima sembako murah. Dan kami akan mencoblos H. Prasetyo Edi Marsudi untuk DPR RI," kata Maman, warga RT 01 Cipedak, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2/2024).

Berita Terkait : Sepakat Pilih Pras ke DPR RI, Sohib Prass Malaysia Dikukuhkan

Maman dan beberapa warga lain mengaku membeli sembako murah ini jauh lebih bermartabat dari pembagian sembako oleh pemerintah. Karena ini murni karya caleg Pak Prasetyo, bukan sembako dari pemetintah yang digiring untuk mencoblos capres tertentu.

"Sembako murah Pak Pras ini jauh lebih bermakna. Selain berasnya berkualitas, juga mendidik kami warga untuk selalu berusaha dan bekerja dalam memenuhi hidup sehari-hari," tambah Maman.

Berita Terkait : Didatangi Srikandi PP, Pras Berpesan Tetap Prokes saat Gelar Munas

Pembagian sembako murah ini digelar Sohib Prass di lingkungan RT 012, 011, 010, 008, 014, 013, dan 003 di RW 01 Kelurahan Cipedak, Jagakarsa.

Koordinator pembagian sembako murah Prasetyo Edi Marsudi, Yusran Arief menjelaskan, selain pembagian sembako murah, juga sosialisasi alat peraga pencoblosan DPR RI nomor urut 4 H. Prasetyo Edi Marsudi.

Berita Terkait : Silaturahmi Kamtibmas, Upaya Kapolres Ciptakan Suasana Aman di Indramayu

"Kami mengimbau agar semua warga datang ke TPS tanggal 14 Februari dan mencoblos H. Prasetyo Edi Marsudi. Dan tetap menjaga penghitungan di TPS dari kemungkinan tindak kecurangan dari paslon atau caleg lain," tandas Yusran didampingi Hendry Camar. (ULI)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal