Relawan Muda Airlangga Dukung Prabowo - Erick Thohir Sebagai Capres - Cawapres

Kamis, 19 Oktober 2023, 12:37 WIB
Political News

LampuHijau.co.id - Relawan Muda Airlangga Hartarto (Rumah Indonesia) memberi sinyal dukungan untuk Pasangan Capres - Cawapres pada pemilu 2024 yang akan datang.

Rumah Indonesia dasarnya adalah sekelompok relawan anak muda yang mendukung Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres maupun Cawapres di Pemilu 2024, dikarenakan keputusan Partai Golkar mencalonkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Capres.

Berita Terkait : Survei Ipsos Public Affairs, Prabowo-Gibran Kalah dari Ganjar-Mahfud jika Pemilu Dua Putaran

Sejatinya relawan ini mendorong Bapak Airlangga Hartarto sebagai Cawapres yg mendampingi Capres Prabowo Subianto. Namun, di akhir-akhir ini dari berbagai perkembangan lembaga-lembaga survei nasional menyampaikan bahwa dukungan dan popularitas Bapak Airlangga Hartarto stagnan dan tidak mengalami peningkatan.

Justru di berbagai lembaga survei nasional nama Bapak Erick Thohir yang lebih muncul dan populer di kalangan anak- anak muda, termasuk di kalangan internal anak muda Golkar, maka atas pertimbangan itu pada hari Kamis, 19 Oktober 2023 Rumah Indonesia mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Erick Thohir menjadi Cawapres untuk mendampingi Capres pilihan Partai Golkar Bapak Prabowo Subianto di Pilpres tahun 2024.

Berita Terkait : Jika Prabowo Gandeng Gibran, Kiai NU: Prabowo akan Ditinggalkan Orang NU

Kehadiran Rumah Indonesia sebagai perkumpulan relawan anak-anak muda tentu saja akan ikut mewarnai momentum politik kali ini, karena generasi muda akan mengambil bagian untuk membawa gagasan, ide dan pengetahuan unggul yg mengutamakan kolaborasi dan transformasi pikiran demi kemajuan pembangunan bangsa dan negaranya.

Kolaborasi seluruh anak muda Indonesia yang kompeten dan berprestasi tentu akan menjadi kekuatan dan semangat menciptakan karya-karya nyata agar terwujudnya pembangunan, perkembangan dan pertumbuhan yang berkelanjutan.

Berita Terkait : Representasi Jawa dan Luar Jawa, Indikator: Prabowo-Erick Lebih Meng-Indonesia

Rumah Indonesia sebagai wadah kelompok relawan anak muda akan terus bekerja mengajak seluruh generasi muda Indonesia dari kota hingga pelosok desa agar berpartisipasi dalam perhelatan pesta demokrasi pilpres 2024, dan akan terus menyuarakan gagasan dan pemikiran kepada Capres - Cawapres yang di dukung, demi terwujudnya Indonesia Emas tahun 2045.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal