Karang Taruna DKI Jakarta: Erick Thohir Pemimpin Masa Depan

Rabu, 18 Oktober 2023, 15:46 WIB
Political News

LampuHijau.co.id - Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta mengapresiasi kerja keras Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dalam meningkatkan perekonomian bangsa.

Ketua Karang Taruna Provinsi DKI Jakarta Muhammad Mul mengatakan Erick telah memberikan langkah konkret dalam menjadikan BUMN tak hanya sebagai mesin ekonomi, melainkan juga agen pembangunan.

Berita Terkait : Survei Ipsos Public Affairs, Prabowo-Gibran Kalah dari Ganjar-Mahfud jika Pemilu Dua Putaran

"Kami menganggap beliau sebagai pemimpin masa depan. Kami sangat mengagumi beliau," ujar Mul di Jakarta.

Mul menyebut Erick yang namanya disebut-sebut sebagai cawapres terkuat itu merupakan contoh figur tepat yang dapat memimpin bangsa ke depan dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

Berita Terkait : Representasi Jawa dan Luar Jawa, Indikator: Prabowo-Erick Lebih Meng-Indonesia

Mul menilai Indonesia membutuhkan figur seperti Erick dalam melanjutkan berbagai pencapaian pembangunan untuk ke depan. "Kami melihat sosok Pak Erick sebagai sosok pemimpin yang memiliki kinerja jelas, penuh integritas, dan berprestasi," ucap Mul.

Sebagai organisasi kepemudaan yang lahir dari dan untuk masyarakat, Mul menyampaikan Karang Taruna punya peran sosial yang sangat strategis dan selaras dengan apa yang dilakukan Erick di BUMN.

Berita Terkait : Relawan Muda Airlangga Dukung Prabowo - Erick Thohir Sebagai Capres - Cawapres

Lebih lanjut Mul menyebut BUMN dan Karang Taruna memiliki kesamaan dalam melawan kemiskinan, kesenjangan sosial, dan melahirkan kepemimpinan yang berwatak sosial.

"Karena itu, dalam HUT Karang Taruna kali ini, kami mengundang beliau karena kami ingin mendengarkan secara langsung wejangan-wejangan dari beliau," kata Mul.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal