Emak-emak Jago, Cuma dengan Sepatu Sukses Lerai Duel 2 Cowok Pake Samurai

Senin, 5 Juli 2021, 18:36 WIB
Misteri

LampuHijau.co.id - Ini emak-emak jago dari Sidrap, Sulawesi Selatan. Yaemak-emak yang belakangan diketahui bernama Hj. Mangki itu melerai duel dua pemuda yang berkelahi menggunakan samurai di tengah Jalan Trans Sulawesi, Poros Enrekang-Sidrap, Sulawesi Selatan.

Video aksi berani si emak pun viral di media sosial. Meski saat itu situasinya menegangkan, Hj Mangki seperti tak punya rasa takut. Dia mencegah perkelahian tersebut bermodalkan sepatu miliknya. Dalam video yang beredar, kedua pemuda yang belum diketahui identitasnya saling serang dengan pedang panjang mirip samurai. Emak-emak tersebut melepas salah satu sepatunya untuk dilemparkan ke arah kedua pemuda supaya berhenti berkelahi.

Berita Terkait : Hari Ibu, Emak-emak Diajak Tangkal Sikap Intoleran di Keluarga


Hj Mangki mengaku melerai perkelahian agar tidak ada korban jiwa. Sebab keduanya memakai senjata tajam yang berpotensi menghilangkan nyawa.

Situasi di lokasi juga mencekam. Warga lainnya bahkan tak berani mendekat saat kedua pemuda saling mengayunkan samurai. "Mereka yang berkelahi ini saling kenal. Cekcok ribut-ribut sambil mengayunkan senjata tajam yang panjang," ujar orang yang merekam perkelahian itu. 

Baca Juga : Wow! Dalam Satu Jam Liquid Vape Tercyduk Terjual 512 Botol oleh Majlis Lucu Indonesia


Informasi diperoleh, kedua pelaku sudah ditangkap polisi setempat. Sementara motif perkelahian masih dalam penyelidikan.(LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal