Nyindir Pemda Biar Lakukan Perbaikan, Cewek Foto-foto di Jalan Berlubang Posenya Kayak Model 

Rabu, 17 Februari 2021, 14:58 WIB
Misteri

LampuHijau.co.id - Sedang viral di media sosial, beberapa foto seorang wanita berpose seperti model namun lokasinya di jalan rusak. Foto tersebut viral lewat akun Facebook Ummu Hani, dimana wanita tersebut tampak duduk di jalanan yang berlubang dan penuh genangan air berlumpur. Warganet pun heran dengan aksi wanita itu. Belakangan diketahui ternyata aksi pose di jalan rusak itu untuk menyindir pemerintah daerah setempat. Ya, lokasi jalan rusak itu adalah jalan yang menghubungkan Kecamatan Tanjung Bintang dengan Jalan Dr Sutami, di Lampung. 

Berita Terkait : Diduga Lakukan Penipuan dan Penggelapan, Bos Potong Kapal Dilaporkan ke Polisi


Menurut Ummu Hani,  jalan tersebut sudah lama rusak, bahkan bertahun-tahun namun tak juga diperbaiki. Kerusakan jalan itu juga sering memakan korban karena banyak terjadi kecelakaan pengendara yang melintas. Ummu Hani sendiri jugapernah jatuh di jalan rusak itu bersama suaminya. Tak hanya satu atau dua foto, tetapi Ummu Hani mengunggah 25 foto pose di jalan rusak pada akun Facebooknya.

Baca Juga : Ketua DPR RI: Ujung Tombak Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Adalah Puskesmas


Foto-foto itu juga diviralkan oleh akun-akun lain. Aksi tersebut untuk menyindir Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang tidak segera melakukan perbaikan.
"Menyindir secara estetik," tulis @awreceh.id.

Baca Juga : 78 Wartawan Divaksin Covid-19 di RSUD Depok


Namun menurut informasi yang beredar, unggahan tersebut telah dihapus oleh Ummu Hani. Tak hanya itu, pesan yang tersirat dalam unggahannya itu juga sudah sampai ke pemerintah daerah setempat dan akan segera melakukan perbaikan.(LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal