Karena Sang Ayah Fans Iwan Fals Garis Keras, Nama Anaknya Pun Judul Lagu

Jumat, 29 Januari 2021, 20:00 WIB
Misteri

LampuHijau.co.id - Nama wanita ini unik. Tak hanya panjang, tetapi juga sama persis dengan salah satu judul lagu milik Iwan Fals, yaitu 'Damai Kami Sepanjang Hari'. Banyak yang tidak percaya kalau wanita itu punya nama tersebut. Seolah ingin menjawab pertanyaan banyak orang, pemilik nama tersebut mengunggah KTP nya lewat beberapa video yang diunggah di akun Tiktok-nya yakni @damaibgt.
"Banyak banget yang nanya namanya asli enggak sih, namanya kok Damai Kami Sepanjang Hari, pasti bohong, pasti banyak yang nanya kayak gitu ya. Aku kasih lihat ya ini KTP aku. Nama aku asli ya, Damai Kami Sepanjang Hari," kata Damai.


Tak hanya KTP-nya, dia juga memperlihatkan foto KK yang mencantumkan beberapa nama yang ada hubungannya dengan musisi Iwan Fals. Kenapa dia diberi nama judul lagu?

Berita Terkait : Dinyinyir Keluarga ‘Sultan’ Pake Gas 3 Kg, Nagita Slavina: Jangan Julid Dulu…


Menurut Damai, sang ayah adalah penggemar berat Iwan Fals. "Bener banget papa aku tuh fans Iwan Fals garis keras, makanya ngasih nama anak-ananya pada aneh-aneh. Ada dari judul lagu Iwan Fals atau enggak nama Iwan Fals yang asli dikasih ke anaknya. Abang aku kan yang pertama namanya Virgia Cikal Nurrahman, kan nama Iwan Fals itu kan Virgiawan, nah diambil cuma Virgia nya aja," ungkap Damai.


"Yang kedua teteh aku Anissa Cikal Rambu Anarki, itu tuh dari lagu Galang Rambu Anarki," lanjutnya.

Baca Juga : Ketua DPR RI: Ujung Tombak Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Adalah Puskesmas


Video itu lantas dikomentari oleh para warganet. Mereka memberikan beragam komentar kocak terkait nama panjang Damai yang persis dengan judul lagu Iwan Fals.


"Fix bapak lu tukeran sama gue aja, gue demen Iwan Fals tapi keluarga gue demennya Syahrini," tulis warganet dengan akun Aryanda Tegar.

Baca Juga : 78 Wartawan Divaksin Covid-19 di RSUD Depok


"Besok adiknya kasih nama Bento Wakil Rakyat Pondok Gede," tulis warganet dengan akun dtlskar.(LHTJ)
 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal