Viral Cerita Terbang dalam Kondisi Cuaca Buruk  Bersamaan dengan Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182

Selasa, 12 Januari 2021, 08:34 WIB
Misteri

LampuHijau.co.id - Bersamaan dengan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rupanya ada pesawat lain yang terbang dalam kondisi cuaca buruk. Cerita tersebut viral di media sosial setelah seorang pria yang mengaku terbang di waktu dan lokasi serupa dengan kejadian hilangnya pesawat Sriwijaya Air tersebut. Adalah akun @bayusutr yang mengunggah pengalamannya itu. Dia itu mengatakan pesawat yang ditumpanginya berada dalam cuaca buruk sehingga kondisi penerbangan saat itu menegangkan. Pesawat juga mengalami turbulensi cukup lama.

Berita Terkait : Kisah Penyelam Evakuasi Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182

"I was on same hour and location as this Sriwijaya plane lost [Saya di waktu dan tempat yang sama dengan hilangnya Pesawat Sriwijaya--Red]," tulis akun tersebut.

Baca Juga : Tim Pemburu Covid-19 Razia Tempat Hiburan di Hotel, 4 Anggota Polri Ditemukan Berada di Lokasi


Bayu mengaku naik pesawat dengan kode penerbangan GA404 rute Bali-Jakarta, dengan tujuan akhir Yogyakarta. Dijelaskan oleh Bayu perjalanannya saat itu tidak mulus. Pesawatnya yang sempat akan mendarat tiba-tiba naik lagi. Bahkan harus berputar di utara lebih kurang 30 menit. Bayu sendiri tak bisa melihat apapun karena cuaca buruk.

Baca Juga : Pelaksanaan Testing di Indonesia Salah Sasaran


"And my plane GA409 almost landing but suddenly take off with blindly white for 30 mins, so scary. The wheather is very bad [Pesawat saya, GA409, hampir mendarat, tapi kemudian terbang lagi dengan tanpa bisa melihat apa-apa selama 30 menit, sangat menakutkan. Cuaca begitu buruk--Red]," sambungnya.(LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal