Beli Tanah di Kudus Bisa Dapat Bonus Istri

Kamis, 23 Juli 2020, 18:05 WIB
Misteri

LampuHijau.co.id - Unggahan penjual sebidang tanah di Kudus ini menjadi perbincangan di media sosial karena pembeli yang beruntung bisa sekaligus mendapatkan istri. Posting-an itu diunggah di grup Facebook Jual Beli Tanah & Rumah Kudus. Unggahan itu diunggah akun Facebook bernama Aris. Aris menawarkan sebidang tanah yang luasnya 72 meter persegi. Tanah itu berlokasi di Desa Gondangmanis, Kecamatan Bae, Kudus. Sebidang tanah itu dipatok harga Rp 100 juta. Uniknya, di keterangan yang paling bawah, Aris menuliskan, bagi pembeli, apabila berjodoh, bisa memperistri adiknya. Aris juga menyediakan kontak nomor yang bisa dihubungi.

“Sebidang tanah, Rp 100. Kudus. Dj. Sebidang tanah luas 72 m2 lokasi. Lokasi perum Griya Taman Bahagia ( GTB )
Gondangmanis kudus. Akses jalan 5 meter paving
Harga 100 jt net. Wa 08557295396. NB: bagi pembeli apabila berjodoh dpt Memperistri adik saya, kebetulan sedang Mencari pendamping hidup yg serius," tulis Aris, Selasa (21/7/2020).

Unggahan itu sontak menarik komentar dari para netizen. Ada yang berkomentar penjualan sebidang tanah itu merupakan investasi dunia dan akhirat. "iki lho investasi dunyo akhirat (Ini investasi dunia akhirat)," tulis akun @Bunkuz Ietem.

Berita Terkait : Penjual Nasi Goreng Mirip Gubernur Anies Baswedan

"Investasi yg bermanfaat," tulis @Sinom Didi Adhiey.

"Mbak iku ketoke tau buka salon Ning mlati yo? Omahe perumahan gerbangharapan gondangmanis. Nek ga salah lho," tulis @Pinkfong.

Sementara itu, Sosok Dewi Rosalia Indah menjadi viral di media sosial setelah diiklankan siap dinikahi pembeli tanah yang dijual kakaknya. Lantas apa alasan Dewi mau diperistri pembeli tanah kakaknya itu? "Soalnya, saya sendiri kan single parent dan niatnya berjodoh. Insyaallah, kalau ada yang berjodoh, tidak ada masalah," kata Dewi saat ditemui di salonnya, Jalan Menur, Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus, Rabu (22/7/2020).

Berita Terkait : Pengemis Tajir di Kudus, Kalo Lagi Sepi Bisa Dapat Rp300 Ribu Sehari

Dewi sedang melayani pelanggan salonnya saat ditemui wartawan. Dia menyapa ramah tamu yang datang ke salonnya ini. Dewi, yang pernikahannya sudah dua kali gagal, mengaku memang sedang mencari jodoh. Terlebih dia menjadi orang tua tunggal setelah bercerai dengan suami keduanya satu setengah tahun lalu. Dia mengaku baru pertama kali ini mem-posting soal dirinya di media sosial. Sebab, niat pertama memang menjual tanah, tapi sang kakak berniat mencarikannya jodoh.

"Baru pertama kali, karena memang niat awalnya jual tanah. Tapi Kakak mencarikan jodoh dan tanya sama saya. Saya tidak ada masalah karena tidak ada yang dirugikan," sambung Dewi.

Dengan adanya unggahan itu, Dewi mengaku sudah banyak orang yang menawar hingga akan memboyong ibu dua anak ini ke Malaysia. Namun hingga kini dia mengaku belum ada yang cocok. "Tadi ada dari Malaysia, ini orang Indonesia kerja di Malaysia. Kalau (saya) iya, mau diboyong ke Malaysia ke sana, tapi masih belum cocok. Cari yang lokal saja," ungkapnya.

Baca Juga : BPJSTK Cabang Kebon Sirih Targetkan Penyerahan Data ke Kemenaker Rampung Pekan Ini

Dia pun berharap bisa segera bertemu dengan jodohnya. Dia berharap ada yang serius meminangnya menjadi istri. "Harapannya, pengin cepat laku, untuk berniat jodoh memperistri saya, niatnya ke sana," terang Dewi.(LHTJ)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal