Kuy... Intip Gaya Fashion Tokoh Muda Indonesia Yang Keren Abis

Rabu, 17 Februari 2021, 18:31 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Tidak hanya artis dan seleb di Indonesia yang perhatian dalam hal fashion, buktinya banyak tokoh publik muda yang terkenal juga sangat detail dan fashionnable.

Hal ini sangat wajar, mengingat tokoh muda tersebut kerap bersliweran di berbagai jenis media masa. Sehingga, tidak saja berilmu, selain tampan dan cantik para tokoh publik muda  dari kalangan pengamat dan politisi juga sangat memperhatikan pakaian yang dikenakan.

Tak ayal hal itu bak menyempurnakan citra yang ada di diri mereka. Siapa saja sih tokoh publik muda tersebut.

Pertama, Budisatrio Djiwandono. Anggota DPR RI yang juga keponakan dari Menhan RI Prabowo Subianto ini tidak hanya tampan dan berprestasi, di setiap penampilannya setiap hari Budi yang dikenal sebagai pria hobi basket ini selalu detail terhadap apa yang dikenakannya.

Berita Terkait : Aura Kasih: Tidak Mudah Menjadi Single Parents

Lihat saja dalam ajang sidang di DPR dan kunjungan reses dan kunjungan politik lainnya, penampilan Budi bikin kaum hawa klepek-klepek.  Saat ini, Budisatrio Djiwandono menjadi anggota DPR RI Komisi IV yang menangani pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan juga pangan.

Budi merupakan lulusan S1 Clark University Worcester, Amerika Serikat pada tahun 2004. Selain dikenal sebagai keponakan Prabowo Budi juga merupakan putra dari mantan Gubernur Bank Indonesia Soedrajad Djiwandono.

Keduas, Arya Sandhiyudha. Pengamat Politik Internasional bergelar P.hD ini juga tidak kalah kerennya, dalam setiap kesempatan, Arya selalu berpenampilan nyentrik dan menarik. Lihat saja saat Arya memaparkan sejumlah gejolak politik di luar negeri, pria kelahiran Jakarta ini selalu memadu padan stelan yang enak dipandang mata.

Selain memiliki kelebihan karena memiliki tubuh ideal, Arya pun tidak mau sembarangan mengenakan pakaian. Malah, ada beberapa pakaian yang ia kenakan khusus dibuat dan di desain sendiri olehnya. Salah satunya blazer modern warna merah kombinasi motif tenun dengan desain menyilang. Adapula model batik Cirebon bunga-bunga warna merah didesain gaya jaket.

Berita Terkait : PBB Bolehkan Ganja Buat Obat, Indonesia Gimana?

Hal ini pastinya menjadi nilai plus buat Arya, sebab jarang-jarang ada pengamat politik yang fokus terhadap fashion. Pria jebolan universitas ternama di Singapur dan Turki yang kini menjabat sebagai komisioner Komisi Informasi Provinsi DKI Jakarta dan aktif di Palang Merah Indonesia itu  ternyata juga perhatian dalam menggunakan sepatu. Sebab, menurut Arya sepatu merupakan perpaduan yang tidak bisa dipisahkan dari pakaian.

Ada pun jenis pakaian apa yang paling sering digunakan Arya yakni pakaian formal yang di desain sendiri olehnya.

Ketiga, Tina Toon. Meniti karier dalam dunia politik dan sukses duduk sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta Membuat gaya busana Tina Toon berubah drastis. Kini, wanita yang dulu imut dan lucu ternyata tampil cantik dan menawan.

Dalam acara sidang-sidang yang digelar Kebon Sirih, Tina kerap ditemui dengan pakaian formal nan anggun serta menawan. Stelan Blazer atau batik kerap dikenakannya. Flat shoes pun kadang dikenakan untuk mempermanis dirinya.

Baca Juga : Ketua DPR RI: Ujung Tombak Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Adalah Puskesmas

So, kesan imut dan lucu karena melantunkan lagu Bolo-Bolo bak sirna, sebab Tina yang sekarang dewasa dan mempesona.

Keempat, Rahayu Saraswati. Disetiap momen penampilan wanita yang akrab disapa Rasa ini pasti memukau. Seperti dalam ajang pilkada kemarin, Sara bak tidak pernah kehabisan ide dalam memadu padan pakaian yang dikenakannya, yang terkesan natural dan enak dipandang mata.

Sehari-hari Sara kerap ditemui dengan busana smart casual. Namun dalam beberapa kesempatan Sara juga kerap dijumpai dengan menggunakan pakaian bermotif batik dan elegan. Nuansa khas nusantara, pun selalu terlihat melalui balutan busana yang dikenakan. Hal ini membuat Sara menjadi cerminan wanita Indonesia yang seutuhnya.(asp)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal