Sabtu Malam, Band GIGI Meriahkan Peluncuran Maskot & Jingle Pilkada Kota Depok

Jumat, 7 Juni 2024, 15:06 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan meluncurkan Jingle dan Maskot Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok pada hari Sabtu (8/6/2024) di kawasan ruko Verbena Jalan Boulevard Grand Depok City (GDC) Tirta Jaya, Sukmajaya, Kota Depok. Artis Ibu Kota dipastikan hadir memeriahkan acara tersebut, yakni Gruop Band Gigi. Hal itu disampaikan Ketua KPU Kota Depok Willi Sumarlin.

Ketua KPU Kota Depok Willi Sumarlin mengatakan open gate kegiatan dilaksanakan pukul 19.30 WIB dan dimeriahkan penampilan gruop Band Gigi. Willi menjelaskan kegiatan tersebut bertajuk Depok Memilih Nyaman dan Lansung di Pilkada.

Berita Terkait : Deri dan Dara Resmi Diluncurkan KPU Kota Depok sebagai Maskot Pilkada 2024

"Kita akan lakukan launcing tanggal 8 Juni, hari Sabtu malam, tempatnya di kawasan ruko Verbena Grand Depok City, kegiatan ini terbuka untuk masyarakat dan gratis," kata Willi Sumarlin.

"Kita launching jingle dan maskot sekaligus tagline, dan itu menjadi gong awal, start Pilkada Kota Depok 2024," tambahnya.

Berita Terkait : NasDem dan Gerindra Resmi Deklarasi Koalisi di Pilkada Kota Cirebon

Tak hanya gruop Gigi terdapat pula hiburan musisi lokal Mix dan Match dalam perhelatan tersebut. "Diundangnya band Gigi agar menjadi magnet masyarakat. Ketika banyak masyarakat yang datang, maka sosialisasi terkait maskot dan jinggle untuk pemilihan wali kota dan wakil wali kota makin efektif," kata Willi. HEN

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal