Japanese Korean Festival di Tangcity Mal Berlangsung Meriah, Penggemar Adu Bakat Fesyen

Foto: Opening Acara Japanese Korean Festival yang digelar di Tangcity Mal. (IST)
Sabtu, 4 Mei 2024, 19:45 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Acara Japanese Korean Festival bertajuk "Gangnam to Shibuya" yang digelar Tangcity Mall, Sabtu (4/5/2024) berlangsung meriah, karena hadirnya Wota, Wibu dan K-Pop lovers dua kelompok penggemar yang dipersatukan.

Opening ceremony menampilkan Taiko Japanese Percussion, Cosplay performances, K-Pop girl/boy band, hingga penampilan special dari band papan atas J Rocks.

Berita Terkait : Libur Sekolah Telah Tiba, Tangcity Mal Hadirkan Pororo the Little Penguin

Tak hanya J Rock, Akemi idol group, Herrscher of Vocalization dan Windy Fajriah juga merupakan line up artis yang akan tampil di Main Atrium, Tangcity Mall. 

"Komunitas maupun fandom K-Pop dan J-Pop di Kota Tangerang ini memang sangat besar dan banyak sekali peminatnya. Ini terbukti dari beberapa kali event yang kami gelar seperti noraebang & anisong party hingga cosplay competition selalu disambut baik dengan kehadiran para peserta yang kian membludak," ungkap Rawanto.

Berita Terkait : Tangcity Mall Resmikan Masjid An Nuur dan Santuni 500 Anak Yatim

Menurut Rawanto, Building Manager Tangcity Mall, 04/05, "Pada bulan Ramadhan lalu, traffic tertinggi mencapai 90.000.

"Kami berharap dengan rangkaian acara Japanese Korean Festival yang menarik ini, kami dapat menyentuh target hingga 100.000 pengunjung," imbuhnya.

Berita Terkait : Sukses Jaga Toleransi di Tangerang, Bang Zaki Diapresiasi Uskup Agung Jakarta

Selain acara tadi, Tangcity Mal juga membuka Bazar Festival untuk mereka para pemburu kuliner dan hobbies, puluhan tenant jajanan dan accessories khas Jepang & Korea seperti K3 Mart, Lawson, Reddog, Shushu, My Hobby Town, yang berlangsung 4-26 Mei 2024. (WAH)

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal