Fanny Ghassani dan Aldi Taher Didapuk Bacakan Nominasi Infotainment Awards 2023

Fanny Ghassani dan Aldi Taher bakal tampil bareng di gelaran Infotainment Awards 2023. (Foto: ist)
Jumat, 22 September 2023, 18:01 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Aktris Fanny Ghassani dan aktor Aldi Taher akan tampil berdua untuk membacakan nominasi di ajang Infotainment Awards 2023, yang tayang di SCTV pada 26 September mendatang. Mereka berdua akan membacakan nominasi kategori Most Sporty Celebrity.

Saat wawancara virtual bersama awak media, Fanny sempat ditanya mengenai persiapannya tampil bareng Aldi Taher. "Gue nggak punya persiapan apa-apa, gue siapkan mental sudah tahan aja kalau partner-nya lo (Aldi Taher)," kata Fanny melalui virtual, Kamis (21/9/2023).

"Ini kan ajang untuk rekan-rekan infotainment, jadi nggak cuma nyanyi, ada selebgram, tiktokers. Kita berdua akan bawakan spesial, boleh dibilang ini nominasi yang belum pernah ada. Kita akan bawakan nominasi selebriti sporty," timpal Aldi.

Berita Terkait : Bank DKI Raih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards 2024

Menurut Fanny, ajang Infotainment Awards 2023 merupakan apresiasi kepada para selebriti yang aktif di dunia hiburan tanah air.

"Menurutku ini sebenarnya apresiasi juga untuk infotainment, apresiasi untuk selebriti juga, sehingga tercipta hubungan yang lebih baik lagi di kemudian harinya. Pemberitaan kan dari digital udah ada, cuma infotainment itu pemberitaan dari akarnya. Dari aku kecil udah ada infotainment. Aku apresiasi sih dengan adanya ini," terang Fanny Ghassani.

Pada kesempatan itu, Aldi Taher menyatakan, kalau dirinya masuk nominasi untuk kategori Best Viral Celebrity. Ayah satu anak ini merasa bersyukur bisa masuk nominasi tersebut. Walaupun tak muluk-muluk berharap untuk menang, karena saingannya dianggap berat.

Berita Terkait : Bank DKI Raih Penghargaan Top Digital Awards 2021

"Saya masuk nominasi aja udah seneng banget. Kalau menang alhamdulillah, kalau nggak wasyukurillah. Ini saingannya ponakan saya, Cipung, Putri Ariani suaranya, saingannya berat-berat, terus Smash, ada Aa (Rafael Tan). Ya, udah kita lebih ngeriung aja deh, nggak nyangka juga dimasukin kategori ini. Kalau Cipung menang alhamdulillah," ujar Aldi.

Fanny juga mengatakan bahwa dengan adanya ajang ini, menjadi pertanda kalau selebriti dan infotainment adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan. Dia pun berharap, acara Infotainment Awards 2023 nantinya akan berjalan sukses dan meriah.

“Semoga nanti acaranya bisa lancar pastinya, terus juga bisa memberikan tontonan yang menghibur dan menarik. Buat infotainment kita bisa saling dukung, bisa memberitakan berita-berita yang positif. Harapannya bisa memotivasi orang lain," tandas Fanny. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal