Aqeela Callista Kembali Adu Akting dengan Rey Bong di "Cinta Setelah Cinta"

Aqeela Callista dan Rey Bong adu akting di Sinetron Cinta Setelah Cinta. (Foto: ist)
Sabtu, 9 September 2023, 00:09 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Sinetron andalan SCTV, "Cinta Setelah Cinta" terus mendapatkan tempat di hati pemirsa layar kaca Tanah Air. Terlebih lagi kini sudah lebih dari 500 episode.

Hal itu semua tak lepas dari cerita yang kembangkan sangat menarik dan munculnya pemain-pemain baru, yakni Rey Bong dan Aqeela Callista. Baik Rey maupun Aqeela, sangat senang bisa bergabung dengan sinetron tersebut.

Bahkan Aqeela mengatakan, dirinya sama sekali tak kesulitan untuk kembali berakting, tetapi hanya butuh bimbingan awal dari sutradara agar aktingnya lebih menjiwai.

Berita Terkait : Esta Pramanita Kesulitan Perankan Wanita Centil di Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

"Nggak terlalu sih, karena (gabung) di tengah ya cuma kita minta referensi aja sih ke Pak Umam. Kayak gimana, kita harus seperti apa," kata Aqeela yang berperan sebagai Obin, saat wawancara eksklusif dengan media, Kamis (7/9/2023).

Sedangkan bagi Rey Bong, di Cinta Setelah Cinta dirinya harus bisa lepas dari bayang-bayang peran yang dimainkannya sebelumnya, yakni karakter Joko di sinetron Dari Jendela SMP (DJS). Apalagi, netizen banyak sekali yang mengomentari peran barunya melalui laman media sosial.

"Reaksi netizen sih, menurut gue ada aja yang komen 'cocokan jadi Joko', ya semacam itulah. Tapi setelah DJS selesai sih, buat gue sendiri adalah kesulitan melepaskan karakter yang sudah lama yang dimainkan.

Berita Terkait : Esta Pramanita Grogi Adu Akting dengan Rangga Azof di Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

Dibilang gampang juga nggak, tapi gue selalu berusaha untuk lepas dari karakter yang dimainkan karena sudah selesai. Setelah DJS selesai, gue bikin projects web series, film," jelasnya.

Rey pun merasa senang bisa kembali beradu akting dengan Aqeela. "Perasaan kita sih seneng-seneng aja, setelah DJS selesai kita tetap berteman dan makin akrab. Terus ketika dipertemukan di Cinta Setelah Cinta, kita kerja bareng lagi, seneng aja," ungkapnya.

Sedangkan bagi Aqeela, ketika ditanya mengenai alasan tertarik gabung di Cinta Setelah Cinta. Selain ingin kembali menjalani syuting setelah vakum beberapa bulan, baginya sinetron Cinta Setelah Cinta ini juga bercerita tentang perasaan orang dewasa. Hal inilah yang membuat Aqeela merasa tertarik.

Berita Terkait : Marcel Chandrawinata Kesulitan Main dengan Anak Kecil di Sinetron Cinta 2 Pilihan

"Aku masuk Cinta Setelah Cinta karena kemarin cuti syuting juga. Kayaknya nggak ada alasan untuk nolak juga. Aku penasaran karena ini judulnya orang dewasa, terus lawan mainnya Rey juga. Aku mau deh coba, akhirnya masuk deh," tuturnya.

Yang menarik, ada hal unik yang diingat Aqeela sebelum memulai syuting. Dia kaget karena peran yang diberikan untuknya bernama Obin, seperti nama laki-laki.

"Aku dikasih tahunya awalnya namanya bukan Obin, terus tiba-tiba dikasih tahu ini namanya, apa nggak terlalu cowok? Tapi ya udahlah, namanya bagus, tapi terlalu cowok," tandasnya. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal