Dinda Kirana Pastikan Tak akan Cinlok di Sinetron "Takdir Cinta Yang Kupilih"

Dinda Kirana dan Jonathan Frizzy. (Foto: ist)
Jumat, 4 Agustus 2023, 22:43 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Artis Dinda Kirana mengaku tak merasa canggung saat beradu akting dengan Jonathan Frizzy dalam sinetron. Oleh karena itu, ia mengklaim bahwa dirinya tak pernah punya riwayat terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya baik di sinetron, FTV, atau film.

Keduanya sudah setahun lebih dipasangkan dalam sinetron tersebut. Dinda Kirana pun memastikan hingga kini masih profesional dengan Jonathan Frizzy.

Berita Terkait : Eza Gionino Tertantang Perankan Pria Doyan Party di Sinetron Naik Ranjang

"Dari dulu aku syuting stripping, kan emang aku nggak ada track record Dinda cinlok sama siapa. Iya kan, kayaknya nggak ada sih," ujar Dinda Kirana dalam wawancara virtual, Kamis (3/8/2023).

Dinda menjelaskan, bagaimana ia bisa memisahkan perasaan personalnya dengan karakter yang sedang diperankan. "Karena aku dari dulu selalu menerapkan begitu aku menjadi karakter ini, ya aku nangis pun karena aku merasakan apa yang karakter ini rasakan," tutur Dinda.

Berita Terkait : Esta Pramanita Kesulitan Perankan Wanita Centil di Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

"Setelah cut ya, itu akan lepas, aku akan kembali jadi diri aku sendiri," jelasnya.

Dinda juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah secara khusus harus membangun chemistry dengan lawan mainnya. Semuanya ia lakukan hanya berdasarkan dengan skrip tidak ada yang dilebihkan dan dikurangi.

Berita Terkait : Gemi Nastiti Jadi Rajin Salat saat Main Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 17

"Jadi, sebenarnya dari dulu gue tuh nggak pernah yang kayak harus bangun chemistry sama lawan main gue, terus kayak ngobrol setiap waktu," ucap Dinda.

"Dari dulu aku nggak pernah mengimplementasikan hal itu dalam dunia kerja aku sih. Jadi, aman aja," tambahnya. (Yud)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal