Heboh Beredar Jumlah Hutang Pacar Nindy Ayunda? Nih Sailormon Kasih Tahu

Senin, 23 Mei 2022, 20:28 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Nikita Mirzani membongkar utang Mahendra Dito, kekasihnya penyanyi Nindy Ayunda, terkait penyewaan jet pribadi Hawker 400. Muncul pertanyaannya, berapa sih utangnya Dito?

Mengutip postingan rincian utang yang harus dibayar Mahendra Dito yang di-upload akun Instagram @sailormoon.sangar, ada dalam bentuk Dolar Amerika dan Rupiah.

Dalam bentuk Dolar Amerika, tunggakan yang harus dibayar Dito sebesar US$412.395. Sedangkan dalam bentuk rupiah sebesar Rp959.858.970.

Di postingan sailormoon.sangar juga dipaparkan biaya-biaya lainnya yang harus dibayar Mahendra Dito, seperti gaji crew pesawat dan sebagainya.

Akun ini juga menampilkan foto sepasangan pria dan wanita yang sedang bergandengan tangan di lapangan terbang yang diduga adalah Nindy Ayunda dan Mahendra Dito.

Berita Terkait : Polisi Sudah Temukan Unsur di Kasus Dugaan Penyekapan Nindy Ayunda

Di dalam foto itu tertulis caption yang berbunyi, “Bayar duit damai sama sekuriti bisa, masa bayar biaya flexing gak mampu, duh malu se-Indonesia gak tuh”. “Bayar jetpti pinjaman wooyyy,” tulis @sailormoon.sangar lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membongkar perilaku Mahendra Dito. Dia membeberkan chat Dirrect Massage (DM) dari seorang pria yang mengaku sebagai crew jet pribadi Hawker 400.

Pria itu mengatakan, pesawat jet pribadi tersebut disewa oleh Mahendra Dito pacar Nindy Ayunda.

Tak hanya itu, crew yang bernama Andri Kusuma mengaku tidak digaji selama 6 bulan oleh Mahendra Dito. Nikita Mirzani membeberkan chat tersebut di Insta Story miliknya, Senin (16/5).

 “Met siang nyai, perkenalkan saya Capt Andri, mantan crew private jet Dito Mahendra,” pesan Andri Kusuma ke Nikita Mirzani.

Berita Terkait : Kasusnya Jalan di Tempat, Korban Penyekapan Nindy Ayunda Minta Bantuan IPW

 “Itu daftar hutang-hutangnya Dito ke pihak ke-3 dan ke crew,” lanjut Andri sambil melampirkan bukti utang Dito yang disensor.

 “Gaji crew selama 6,5 bulan gak dia bayar sampai sekarang. Pesawatnya hawker 4000,” tulisnya lagi.

Menanggapi chat tersebut, Nikita berkomentar, “Kasian amat pak gak digaji-gaji. Tagih dong, udah tau tukang tipu,” balas Nikita Mirzani.

Kepada Nikita, Andri mengaku sudah menagih Dito, tapi tidak berhasil. “Udah kita tagih, tapi ya gitu. Moga-moga nyai bisa blow up kasus kita ini karena dia kan selalu bawa-bawa backing kepolisian,” lanjut Andri.

Niki pun mengunggah chat tersebut sembari meminta apatur untuk tidak memberikan perlindungan kepada oknum yang salah.

Berita Terkait : Mangkir dari Panggilan Polisi, Nindy Ayunda Pasang Insta Story Lagi Kongkow di Lapangan Tenis

 “Teruntuk bapak apatur negara. Kalau masih ngebacking-backing sih Dito Mahendra. Berarti kalian ikut serta dalam melakukan kejahatan,” tegas Nikita Mirzani.

Niki juga menyindir soal gaya hidup Dito Mahendra. "Gak usah banyak gaya elo sewa-sewa pesawat pribadi. Tapi enggak mampu bayar. Woy hak orang itu," tandas Nikita Mirzani.

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal