Callista Arum tertantang Perankan Wanita Tomboy di Sinetron Roda Roda Gila

Jumat, 20 Mei 2022, 02:34 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Penggemar sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’ SCTV sudah tidak asing dengan wajah Lula Juniarto, diperankan Callista Arum yang sukses membuat baper lewat chemistry-nya bersama Antonio Blanco Jr.

Sukses tersebut rupanya membuka jalan bagi Callista, menjadi pemeran utama di sinetron terbaru SCTV berjudul ‘Roda Roda Gila’. Masih produksi SinemArt, ‘Roda Roda Gila’ tayang setiap hari pada pukul 15.25 WIB, sejak Senin, 16 Mei 2022.

Sinetron garapan sutradara Akbar Bhakti ini diadaptasi dari film berjudul sama, dibintangi Roy Marten, Yati Octavia dan Rudy Salam pada tahun 1978 silam.

Berita Terkait : Cegah PMK, Kapolresta Cirebon Kunjungi Perternakan Hewan Kurban

Pada sinetron ‘Roda Roda Gila’, Callista mendapat peran yang berbeda dari Lula yang kalem. Kali ini Callista memainkan karakter Mika yang tomboy dan hobi balap motor, termasuk di arena tong setan. Bahkan mendapat julukan si Bidadari Tong Setan.

Sambil tertawa, siswi SMAN 1 Serang Banten ini mengaku belajar mengendarai sepeda motor custom dilakukan di lokasi syuting saat pengambilan gambar pada episode perdana dan kedua, dengan dibantu oleh para kru.

“Untungnya aku cepat menguasai. Awalnya saja kagok dan berat. Pas sudah jalan, gak berat,” kenang Callista dalam wawancara virtual, Selasa (17/5/2022).

Berita Terkait : Eza Gionino Tertantang Perankan Pria Doyan Party di Sinetron Naik Ranjang

“Begitu juga saat proses syuting di arena tong setan. Sepeda motor dipegangi sama kru dan tim dan menggunakan efek kipas angin dari depan, agar seolah-olah balapan. Ha ha ha,” kenang Callista sambil tertawa.

Menariknya, sinetron ini mempertemukan Callista untuk pertama kali dengan Junior Roberts yang tidak lain adalah adik dari Cinta Brian, lawan main Callista di sinetron ‘Buku Harian Seorang Istri’.

Junior Roberts memainkan 2 karakter, yakni si kembar Ervano dan Alvaro. Kedua karakter ini akan menjalin cinta dengan Mika

Berita Terkait : Esta Pramanita Kesulitan Perankan Wanita Centil di Sinetron "Di Antara Dua Cinta"

Sejauh ini baik Callista maupun Junior mengaku tidak menemui kesulitan berarti untuk menjalin chemistry sebagai kekasih.

“Kami dibantu oleh Pak Akbar (sutradara, Red.) untuk mendalami karakter masing-masing,” ujar Callista dan Junior, yang menambahkan agar sinetron Roda Roda Gila dapat menghibur penontonnya

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal