Boyband Un1ty Siapkan Penampilan Perdana di HUT Indosiar ke 27

Rabu, 5 Januari 2022, 01:04 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Stasiun televisi Indosiar siap menggelar dua konser spektakuler pada perayaan HUT ke 27, yakni Wonde2ful 7ourney (baca: Wonderfil Journey) pada 11 Januari 2022, dilanjutkan Konser Raya 27 Th Indosiar Luar Biasa pada 12 Januari 2022.

Kedua konser istimewa yang dipandu oleh 7 host idola pemirsa. Ketujuh host akan mengiringi penampilan sederetan kolaboasi apik para pesohor Tanah Air. Salah satunya, boyband Un1ty yang bersiap mengeluarkan single ke delapan mereka pada 2022.

Berita Terkait : PERHUMAS Ikut Sukseskan Pertemuan G20 Melalui Indonesia Bicara Baik

Sebelum sampe ke sana, boyband yang digawangi Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy dan Zweitson tersebut, terlebih dulu bersiap tampil di panggung HUT ke 27 Indosiar.

Menariknya, Perayaan tersebut, Un1ty akan mencetak pengalaman panggung terbaru bagi personel Un1ty, yakni membawakan lagu dangdut

Berita Terkait : Berikan Spesial Wonde2ful 7ourney dan Konser Raya 27 Tahun Indosiar

“Ini penampilan pertama kami di Indosiar. Kami akan berkolaborasi Byoode dan JD Eleven, bahkan dengan Diva Indonesia,” ujar Ricky Un1ty dalam wawancara virtual, Senin (2/1/2022).

"Sejauh ini belum menemukan kesulitan berkat dukungan berbagai pihak, baik dari teman-teman dari JD Eleven dan Indosiar untuk menjali kekompakan,” tambahnya.

Berita Terkait : Inul Daratista dan Dewi Perssik Akan Kolaborasi di HUT ke 27 Indosiar

Bagi Un1ty yang digandrungi penggemarnya sejak 2019 lewat aksi panggungnya yang memikat, mereka terus menggali refrensi dari berbagai grup di seluruh dunia.

“Dengan begitu kami bisa mendapat banyak ilmu yang berguna untuk terus meningkatkan kemampuan kami,” tutup Farhan

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal