Iwan Fals Siapkan Penampilan Spesial di HUT Indosiar

Rabu, 29 Desember 2021, 00:25 WIB
Life Style

LampuHijau.co.id - Dua sosok musisi legendaris Tanah Air, Iwan Fals dan Rhoma Irama sedang mempersiapkan penampilan spesial mereka mengawali tahun 2022 mendatang.

Keduanya merencanakan sebuah penampilan yang berbeda, baik tampil solo maupun saat kolaborasi lintas generasi dengan penyanyi muda, akan diwujudkan di panggung ‘Wonde2ful 7ourney’ dan ‘Konser Raya 27 Tahun’ Indosiar Luar Biasa, pada 11 Januari 2022 mendatang.

Musisi berbeda genre ini memang belum memastikan bakal berkolaborasi untuk sebuah lagu. Yang pasti, penampilan mereka sudah ditunggu-tunggu, sekaligus mengingatkan penggemarnya pada malam puncak HUT Indosiar dua tahun silam, yang mendapat sambutan luar biasa dari penonton.

Berita Terkait : Hati Hati, Penyakit Paru Bisa Menjadi Pandemi Ketiga di Indonesia

Dalam perbincangan virtual, Iwan Fals secara pribadi tidak terlalu kenal dengan Rhoma Irama. Sejauh ini kedekatan mereka lebih pada kesamaan profesi sebagai musisi, sehingga kekaguman yang muncul pun lebih banyak terkait pada karya-karya yang diciptakan.

“Saya jauh di bawah Pak Haji (Rhoma Irama), karenanya saya sangat menghormati beliau. Karya-karyanya banyak mengisi hari-hari kita,” ujar Iwan Fals, dalam program Semangat Senin (27/12).

Rhoma Irama sendiri juga menempatkan Iwan Fals sebagai musisi yang dikagumi. Rasa kagum tersebut diwujudkan dengan memberikan hadiah sebuah gitar kepada Iwan Fals.

Berita Terkait : Anak Selebriti Tergabung di Gorgeous 5 akan Tampil Beda di HUT ke-29 Indosiar

“Saat itu, Pak Haji bilang kalau dia tidak memakai gitar akustik. Makanya, kemudian dia menghadiahkan gitar warna hitam untuk saya. Kebetulan tipe gitarnya sama dengan gitar cokelat milik saya, sehingga suara yang dihasilkan sama. Jadi, saya bisa langsung memakainya,” kenang Iwan Fals.

Hingga kini, gitar hadiah dari Rhoma Irama tersebut memiliki arti tersendiri, bagi pelantun lagu ‘Oemar Bakri’, ini.

Iwan Fals akan memakai gitar hadiah dari Rhoma Irama pada perayaan HUT ke 27 Indosiar pada 11 Januari 2022 mendatang?

Berita Terkait : Dinasti Politik, Pengamat: Tidak Positif, Membajak Demokrasi Indonesia

“Lihat saja nanti,” ujar Iwan Fals berahasia.

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal