Rebutan Cowok, 8 Siswi SMK Depok Tawuran di Lapangan

Selasa, 3 Agustus 2021, 20:06 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Delapan pelajar siswi SMK di Kota Depok terllibat perkelahian di lapangan tanah merah terbuka, Cipayung, Depok. Perkelahian delapan remaja putri yang saling pukul dengan tangan kosong itu viral di media sosial diduga rebutan cowok (pacar).

Salah seorang teman dalam rekaman video tersebut, terlihat asyik menyebutkan salah satu pelajar yang berduel itu adalah pacarnya. "Itu pacar gw keren kan," ucap salah seorang laki-laki sambil merekam vidio duel satu lawan satu sambil dikelilingi teman-temannya di lokasi lapangan merah.

Berita Terkait : HUT Guru, Siswa SMP di Depok Malah Janjian Tawuran, Untung Keburu Diciduk Tim Jaguar Tuh

Sementara itu mengklarifikasi video rekaman yang beredar di group WhatApps tersebut, menurut Kanit Reskrim Polsek Metro Pancoran Mas Ipda Abu mengatakan video yang beredar sudah lama.

"Kejadian dalam video mempertontonkan duel para pelajar siswa diduga dari anak SMK antara alumni dan pelajar dengan menggunakan tangan kosong," ujar Ipda Abu, Selasa (3/8/2021).

Berita Terkait : Lagi Asyik-asyik Nongki, Pelajar SMA Diclurit Ampe Luka 23 Jaitan

Lokasi tempat duel tersebut diketahui diduga berada di lapangan tanah merah berada di daerah Kecamatan Cipayung perbatasan dengan daerah Bojonggede, Kabupaten Bogor. "Masih kita selidiki edaran video yang mempertontonkan pelajar siswi pada berantem," tutupnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal