Pria Bertato Positif Narkoba dan Positif Tawuran Ditangkap Polisi

Selasa, 29 Juni 2021, 21:09 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Anggota Reskrim Polsek Senen berhasil menangkap seorang pelaku tawuran yang terjadi di pintu perlintasan rel kereta api Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, kemarin. Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto mengatakan, pihaknya langsung melakukan penyisiran dan penyelidikan pasca pecahnya peristiwa tawuran pada Senin (28/6/2021) dini hari lalu. Polisi memeriksa CCTV hingga meminta keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Dari hasil penyelidikan dapat diamankan satu orang laki laki yang diduga terlibat dalam tawuran warga," kata Kapolsek Senen Kompol Ari Susanto saat dihubungi, Selasa (29/6/2021).

Berita Terkait : Pakai Formalin, 2 Pemotongan Ayam di Tangerang Digrebek Polisi

Pelaku adalah BT, warga Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen. Ia ditangkap pada Senin malam kemarin. Berdasarkan hasil tes urin, BT ternyata juga positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

"Di ponsel tersangka juga ditemukan chat yang berisi transaksi narkoba," kata Ari.

Berita Terkait : Udah Stok Banyak Buat Tahun Baru, Eh 2 Pengedar Narkoba Malah Ditangkap Polres Depok

Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif guna pengembangan penyelidikan. Disaat bersamaan, Polsek Johar Baru juga sudah mengamankan tiga pelaku tawuran yang merupakan warga Johar Baru. Dua diantaranya juga positif mengonsumsi narkoba berdasarkan hasil tes urin.

Kapolsek Johar Baru Kompol Edison mengatakan, tawuran ini terjadi karena dendam lama antara dua kelompok, yakni warga kelurahan Johar Baru dan warga kelurahan Kramat.

Berita Terkait : Pernah Dipenjara Gegara Kasus Narkoba, Aan Si Pemilik 37 Kg Sabu Dituntut Hukuman Seumur Hidup

"Penyebab tawuran ya dendam lama antara dua kelompok ini. Mereka janjian untuk tawuran di sosial media," kata Edison. (RKY)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal