Kaki dan Tangan Terikat, Cewek Diduga Open BO Tewas Bugil di Apartemen The Habitat

Minggu, 12 Mei 2019, 04:12 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Penghuni Apartemen The Habitat, di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (11/5/2019) sore mendadak geger. Mereka digegerkan dengan mayat wanita dalam kondisi telanjang bulat, yang diduga korban pembunuhan.

Oca (29), salah satu penghuni apartemen, mengungkapkan korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tak bernyawa sekitar pukul 17.30 WIB di Tower C kamar 311. "Tadi ramai saat menjelang berbuka puasa. Informasinya tewas karena dibunuh," ungkapnya.

Berita Terkait : Cewek ABG Dipaksa ‘Open BO’ & Disekap di Apartemen Green Pramuka

Saat ditemukan, lanjutnya, korban dalam kondisi bugil dan diikat pada tangan dan kakinya, serta dibungkus selimut. Selain itu, terdapat luka biru pada leher korban. Diduga, korban tewas karena dicekik.

"Ada bekas luka biru di lehernya. Diduga karena dicekik," tambahnya.

Berita Terkait : Geger, Ada Mayat Cowok Ditanam di Lantai Kontrakan

Menurutnya, korban diketahui punya banyak nama samaran. "Namanya Sulastri (21). Tapi penghuni di sini sering panggil dia Citra, Keket, Lastri, sama Tari," ujar Oca.

Oca mengatakan bahwa korban bukan penghuni apartemen. Namun, sejak beberapa bulan terakhir sering mondar-mandir di lokasi. Ia menduga korban sebagai PSK panggilan (Open BO). "Bukan penghuni apartemen ini, tapi sering terlihat," imbuhnya.

Berita Terkait : Koper Gede Isi Narkoba & 2 Pengedar (Cowok & Cewek) Diciduk Satnarkoba Jakbar di Apartemen

Kapolsek Kelapa Dua Kompol Affendi yang datang ke lokasi belum bisa diminta keterangan terkait dugaan kasus pembunuhan tersebut. "Nanti aja. Jangan tanya-tanya dulu," singkatnya. (WAH)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal