Kepergok, Maling Motor Ditelanjangin Trus Diiket ke Tembok

Sabtu, 20 Februari 2021, 17:38 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Seorang pria terduga pelaku pencurian motor berhasil diamankan warga saat beraksi di Jalan Rawa Indah, Gang Batas, Cipayung, Kota Depok. Agar tidak kabur warga mengikat pria tersebut di tembok.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Triharjadi, mengatakan kronologi pencurian ini bermula ketika korban memergoki pelaku yang tengah mendorong motor curian di sebuah area parkir.

Berita Terkait : Spik Pinjam Motor Tukang Pempek Buat Beli Bensin, Eh Taunya Dibawa Kabur (Ninggalin Motor Butut)

"Seketika, korban pun berteriak dan pelaku langsung kabur melarikan diri ke dalam permukiman padat penduduk," katanya, Sabtu (20/2/2021).

Kronologinya, lanjut Kapolsek saat itu pelaku ambil motor yang diparkir, ketahuan yang punya, dia lari masuk gang dikejar dan ditangkap warga.

Berita Terkait : 2 Komplotan Maling Motor Jaringan Jabodetabek Dibekuk Satreskrim Polrestro Jakpus

"Warga yang emosi sempat menjadikan pelaku sasaran aksi bulan-bulanan. Bahkan pelaku diikat di sebuah pohon dan tembok agar tak melarikan diri," katanya.

Kapolsek menambahkan, pelaku sempat tak mengakui perbuatannya. “Awalnya enggak mengaku, tapi jelas motor yang akan diambil sudah pindah dari tempat semula,” terangnya.

Berita Terkait : Maling Burung Kicau dan Tanaman Hias Gentayangan di Depok

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Pancoran Mas, dan tengah menjalani pemeriksaan terkait aksi kriminalnya.

“Sementara korbannya belum mau buat LP (laporan polisi), korban mengaku yang penting motornya bisa kembali,” ujarnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal