Diduga Mau Tawuran, 3 ABG Diciduk Tim Jaguar

Sabtu, 13 Februari 2021, 17:22 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Tim Jaguar Polres Metro Depok amankan tiga remaja diduga mau tawuran di Jalan Raya Parung- Ciputat, Gg. Aliandong, Kecamatan Bojongsari, Depok, Sabtu (13/2/2021) subuh.

Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan dari para pelaku yang masih usia belasan tahun, petugas mengamankan sebilah celurit berukuran besar.

“Laporan warga ada kerumunan kelompok remaja di depan Gang Aliandong, anggota menelusuri ke lokasi pada bubar dan berhasil mengamankan tiga remaja,” ujarnya.

Berita Terkait : HUT Guru, Siswa SMP di Depok Malah Janjian Tawuran, Untung Keburu Diciduk Tim Jaguar Tuh

Iptu Winam menuturkan di lokasi petugas mendapatkan barang bukti sebilah celurit berukuran besar diduga akan digunakan buat tawuran.

“Ketiga remaja bersama barang bukti celurit kita serahkan ke anggota piket Polsek Sawangan untuk ditindak lanjuti,” katanya.

Sebelumya, Tim Jaguar Polres Metro Depok juga mengagalkan dua kelompok remaja nyaris baku hantam diduga berebutan cabe cabean di Kawasan Citayam, Kecamatan Cipayung.

Berita Terkait : Janjian Mau Live Tawuran di Medsos, Eh Lawan Gak Datang Malah Ketemu Tim Jaguar, 5 ABG & Sajamnya Diangkut ke Polres

Anggota Jaguar Briptu Lungit mengatakan sekitar pukul 03.00 WIB, mendapat laporan warga bahwa ada sekelompok remaja berkelahi di pinggir jalan Raya Citayam. Tim Jaguar bersama mitra Jaguar ke lokasi kejadian dan berhasil dicegah.

“Kita amankan empat orang dan seorang korban yang dikeroyok. Rata-rata masih pelajar SMA,” ujarnya.

Setelah dimintai keterangan, lanjut Briptu Lungit, ujung pangkal permasalahan terjadi keributan hanya masalah memperebutkan wanita idaman.

Berita Terkait : Lagi Asyik-asyik Nongki, Pelajar SMA Diclurit Ampe Luka 23 Jaitan

“Hanya gara-gara masalah perempuan pacarnya direbut, lalu dari laki-laki yang suka tidak terima dan membuat perhitungan kepada korban,” ungkapnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal