Cewek yang Oral Seks di Halte, Jalani Tes Kejiwaan di RS Polri

Selasa, 26 Januari 2021, 22:11 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - MA (21) wanita yang berbuat asusila dengan seorang pria di Halte Jalan Kramat Raya, Kecamatan Senen di bawa ke RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan, Selasa (26/01/2021).

Berdasarkan pantauan wartawan, MA menuju ruang pemeriksaan kejiwaan didorong menggunakan kursi roda oleh seorang petugas. Ia nampak terdiam, ketika akan dilakukan pemeriksaan.

Berita Terkait : Gelar Rakorwil O7 di Jakarta, Partai Gelora Tegaskan Siap Berkolaborasi

Dengan menggunakan pakaian batik warna coklat, sambil mendekap dua tangannya, MA di antarkan petugas menuju ruang pemeriksaan. Rencanakan MA akan dirawat selama 10 hari kedepan.

Pemeriksaan test kejiwaan ini pun dibenarkan oleh Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono. Ia mengatakan pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui kondisi kejiwaan MA. "Iya hari ini kita bawa ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan test kejiwaannya," kata Kompol Ewo Samono, Selasa (26/1/2021).

Berita Terkait : Mudik Dilarang, Terminal Bus di Jakarta Tetap Sediakan Bus Sesuai Permintaan Penumpang

Dikatakan Ewo, saat ini MA belum dilakukan penahanan, sehingga selama pemeriksaan yang akan dilakukan selama 10 hari kedepan ini. MA akan dirawat di RS Polri hingga hasil pemeriksaan kejiwaan keluar hasilnya.

"Biasanya lama bisa satu minggu lebih. Dia juga belum kami tahan. Jadi selama perawatan dan pemeriksaan akan di tempatkan di RS Polri dulu, hingga keluar hasilnya," ujarnya.

Berita Terkait : Cowok yang Viral Pukuli Balita Ditangkap Polres Tangerang

Sebelumnya, MA (21) diamankan Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat akibat perbuatan asusila yang sempat viral di media sosial. MA pun mengakui jika saat melakukan tindakan asusila itu, ia diberi imbalan sebesar Rp 22 ribu.

Hingga saat ini Polres Metro Jakarta Pusat masih memburu pria yang ikut terlibat dalam perbuatan asusila itu. MA belum dilakukan pemeriksaan secara detail menunggu hingga hasil test kejiwaan keluar. (RKY)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal