Viral, Sejoli Santuy Oral Seks di Halte Ditonton Pengendara yang Lalulalang

Jumat, 22 Januari 2021, 19:14 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Satreskrim Polsek Senen dan Resmob Polres Metro Jakarta Pusat masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Halte depan SMKN 34, Jalan Kramat Raya, Senen, yang dijadikan tempat mesum pasangan sejoli.

Hingga Jumat (22/01/21) sore, pihak kepolisian Polsek Senen dan Polres Metro Jakarta Pusat masih mengumpulkan saksi-saksi dan rekaman CCTV di sekitar lokasi.

Sebelumnya, terlihat pasangan sejoli tengah melakukan oral seks di halte SMKN 34 yang baru dibangun pada malam hari. Sejoli tersebut terlihat cuek meski saat itu banyak pengendara yang lalulalang.

Berita Terkait : Polisi Buru Pemuda yang Viral Pukul Bocah di Minimarket Kenari

Aksi pasangan tersebut direkam warga yang melintas di lokasi. Bahkan si perekam sempat meneriaki keduanya, "di hotel aja woy, kalo mau begituan." Namun sejoli tersebut santuy aja.

Video mesum itupun viral di media sosial instagram. Terlebih, kegiatan seksual yang dilakukan pelaku berada di area fasilitas umum.

Kanit Reskrim Polsek Senen AKP Bambang Santoso membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya sudah menerima adanya informasi tersebut.

Berita Terkait : Viral Foto Saweran Mesum, Pamela Ngaku Harga Dirinya Jatuh

"Kita dapat informasi dari rekan wartawan, kita turun, cari info yang sebenarnya. Ya kalau liat viralnya sih, makanya ini lagi penyelidikan. Kita telusuri dulu. Videonya darimana, siapa, siapa. Baru nanti kita lidik," katanya.

Menurut AKP Bambang, sementara ini pihaknya hanya membackup unit Resmob Polrestro Jakpus dan unit Krimsus dalam melakukan penyelidikan terkait viralnya sepasang remaja mesum di halte itu.

"Kami sudah coba memeriksa CCTV yang ada di sekitar. Kemudian mendapat sedikit petunjuk terhadap saksi dan sedang kita coba hubungi saksi-saksi. Kalau kita sudah periksa saksi-saksi, baru kita mengarah ke pelakunya. Sementara kita belum bisa mendeteksi umur pelaku tersebut," tutupnya. (RKY)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal