Serang Polisi, Pencuri Spesialis Pecah Kaca Mobil Ditembak

Kamis, 7 Januari 2021, 16:39 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Pelaku pencurian bermodus pecah kaca yang kerap malang melintang di wilayah Tangerang diringkus polisi. Pelaku berisinial AN (31) terpaksa ditembak kakinya karena berusaha melawan.

Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua Iptu Agam Saani mengatakan AN (31) menjalankan aksinya dengan mengincar barang bawaan yang tertinggal di dalam mobil.

Berita Terkait : Melawan saat Ditangkap, Dua Pencuri Mobil Lintas Provinsi Ditembak Polisi

Agam menuturkan pelaku diduga beraksi dalam satu kelompok berjumlah sekitar 2 sampai 3 orang dengan cara berboncengan motor.

"Pelaku kami tangkap di Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang," ungkapnya. Agam menuturkan saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha menyerang petugas sehingga dilakukan tindakan tegas terukur di bagian kaki.

Berita Terkait : Mengaku Mantu Kapolri, Pasutri Tipu Pengusaha Rp39,5 M

"Setelah kita tembak kakinya baru dia menyerah. Sementara temannya yang lain kabur dan saat ini sedang dilakukan pengejaran petugas," katanya.

Agam menambahkan diduga kuat pelaku sudah berkali-kali melakukan aksi serupa. Pelaku dan kelompoknya mengincar mobil secara random. "Ini sedang kami lakukan pendalaman, karena pelaku masih kami periksa, " katanya. (WAH)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal