Sat Narkoba Polres Indramayu Ciduk Pembeli Sabu di Depan Mapolsek Karangampel

Jumat, 1 Januari 2021, 20:49 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Sat Res Narkoba Polres Indramayu menangkap dua pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu. Satu dari dua pelaku ditangkap di depan Mapolsek Karangampel.

Berita Terkait : Kapolres Indramayu Beri Penghargaan 36 Personel Polri dan Satu Anggota TNI

Adalah C (45) yang diringkus Sat Res Narkoba Polres Indramayu di depan Polsek Karangampel. Satu pelaku lain berinisial M (26), warga Kabupaten Indramayu yabg ditangkap di rumahnya.

Berita Terkait : Polres Depok Sita 258 Kg Sabu dari Sindikat Jaringan Internasional

Penangkapan ini dibenarkan Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang yang didampingi Wakapolres Kompol Galih Wardani, dan Kasat Res Narkoba AKP Heri Nurcahyo, kemarin. Menurut Kapolres, C ditangkap setelah membeli sabu. Dari C disita sabu, mobil Toyota Agya beserta kunci kontak dan STNK, serta gawai merk Realme warna hitam biru.

Berita Terkait : Awal Tahun 2021, Sat Narkoba Polres Indramayu Tangkap 6 Pengedar Sabu

Tersangka M, lanjut Kapolres, ditangkap setelah menerima sabu. Barang bukti 8 paket sabu dibungkus plastik klip bening dilakban coklat dimasukkan ke dalam bekas bungkus rokok dan gawai. Kedua tersangka, lanjutnya, dijerat Pasal 112 ayat (1) dan atau Pasal 114 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman minimal empat tahun dan maksimal 20 tahun penjara. (MGN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal