Parkir Pinggir Jalan Raya, 2 Ban Plus Velg Avanza Digondol Maling

Sabtu, 21 Nopember 2020, 18:17 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Maling saat ini benar-benar nekat dan tak pandang bulu. Sebuah mobil Avanza bernopol B 1401 VKX yang terparkir di Jalan Raya Studio Alam TVRI, Sukamajaya, Depok menjadi sasaran.

Namun bukan mobilnya yang dicuri, melainkan dua buah velg beserta ban mobil yang dicopoti oleh pelaku dan kemudian dibawa kabur.

Berita Terkait : 2 Spesialis Maling HP di Rumah Sakit Diciduk Polsek Senen

Pemilik mobil, Ade Ridwan mengatakan mobilnya harus kehilangan ban sebelah kiri depan dan belakang ukuran R15, merk Dunlop. 'Saya dapat kabar dari tetangga kebetulan pemilik warung sembako memberitahukan kepada saya kalau body mobil sebelah kiri sudah diganjal menggunakan batu,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Akibat dua ban mobil beserta velgnya hilang, kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. “Kasus kehilangan ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib Polsek Sukmajaya. Anggota Reskrim sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi semoga pelaku cepat tertangkap," tambahnya.

Berita Terkait : KPK RI Apresiasi Kinerja Bapenda Kota Malang Jaga Kestabilan PAD

Kanit Reskrim Polsek Sukmajaya Iptu Sutiyasno mengatakan korban sudah membuat laporan di Polsek Sukmajaya “Kasusnya masih kita lakukan penyelidikan. Dihimbau bagi pemilik kendaraan untuk memarkir mobil di lokasi yang aman dan terpantau. Jangan diparkir pinggir jalan karena rawan kejahatan," tambahnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal