Tukang Ojek Pangkalan Tewas Ditusuk Begal

Ilustrasi: JPNN
Jumat, 3 Juli 2020, 20:09 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Nedi Junaedi yang bekerja sebagai tukang ojek di Pangkalan di Jalan Kostrad Cilodong menjadi korban begal sampai akhirnya tewas dibunuh pelaku. Peristiwa tersebut, terjadi pada Kamis (2/7) pukul 01.30 WIB di belakang PT. Coca Cola di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Cilodong.

Rekan korban, Erwin menjelaskan, korban yang bernama Nedi Junaedi meninggal setelah ditusuk di bagian belakang tubuhnya. Beruntung warga yang sedang ronda segera membantu korban.

Berita Terkait : Nyamperin Suami yang Lagi Pisah Ranjang, Cewek Hamil 8 Bulan Malah Disamperin Begal, Motornya Lenyap Dah

“Iya kebetulan ada yang ronda warga tak jauh dari lokasi. Karena korban teriak tolong, akhirnya dibawa ke klinik,” jelas Erwin ketika ditemui wartawan.

Saat dibawa ke klinik korban masih hidup, tapi perlengkapan tak memadai, sehingga dibawa ke Rumah Sakit di Simpangan Depok. Namun ada kendala di Rumah Sakit tersebut dan dirujuk lagi di ke rumah Sakit Sentra Medika. “Pas di Sentra Medika korban sudah tidak bisa tertolong, akhirnya meninggal dunia,” paparnya.

Berita Terkait : Pemkot Tangsel Akan Tindak Tegas Reklame Ilegal

Diketahui motor yang dikendarai korban adalah Honda Beat warna putih. Sedangkan pelaku mengenakan celana pendek, kaos, dan topi serta masker warna merah. “Usianya sekitar 25-30 tahun,” tutup Erwin. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal