Tawuran, ABG Depok Kritis Kena Sabetan Sajam

Rabu, 10 Juni 2020, 22:57 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Seorang remaja harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena sabetan senjata tajam saat melakukan aksi tawuran di Jalan Raya Muchtar, Sawangan, Kota Depok.

“Ada satu korban yang harus mendapatkan perawatan serius di RSUD Kota Depok setelah menjadi korban sabetan senjata tajam saat terjadi aksi tawuran antarkelompok remaja di Sawangan,” kata Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo didampingi Kabag Humas Polresta Depok AKP Elly Padiansari, Rabu (10/6/2020).

Aksi tawuran antar dua kelompok remaja di kawasan Sawangan diketahui dari informasi warga sekitar yang merasa resah dengan kejadian tersebut.

Berita Terkait : Demi Kesejahteran Rakyat, AHY: Demokrat Berkomitmen Perjuangkan Penguatan UMKM

Mereka sebelum melakukan aksi tawuran berkumpul di dua titik yang tidak terlalu jauh, kemudian mereka bentrok di kawasan Kampung Poncol, Kelurahan Sawangan.

Petugas kemudian meluncur ke lokasi yang disampaikan ke warga sekitar, ujarnya, ternyata kedua kelompok yang bertikai sudah bubar.

Mendengar info tersebut, petugas kemudian melakukan penyidikan dan penyelidikan yang ternyata ada satu orang remaja mengalami luka cukup serius akibat sabetan senjata tajam di bagian punggung dan dirawat di RSUD Depok.

Berita Terkait : Tawuran di Kramat Pulo Makin Beringas, Warga Resah

Lebih lanjut Kapolsek mengungkapkan, dua kelompok remaja yang bertikai ini berasal dari kawasan Kampung Poncol dan dari kawasan Parung.

“Korban masih terbaring lemah, menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Depok,” tuturnya.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, polisi telah memeriksa sejumlah saksi dan mencari petunjuk di lokasi kejadian. “Kasusnya masih kami selidiki, saat ini kami sedang fokus melacak jejak para pelaku,” pungkas Kapolsek Sawangan Kompol Suprasetyo. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal