Mayat yang Dibungkus Kantong Plastik Sampah

Ternyata Dibunuh Cowok Selingkuhan Kumpul Kebonya

Rabu, 6 Maret 2019, 08:29 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Identitas mayat dengan kondisi kaki terikat terbungkus kantong plastik sampah warna hitam terungkap. Mayat yang disangkutkan di dinding kolong jembatan Kali Cibening di Kampung Caman Baru Raya, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi itu bernama Eljon Manik.

Berita Terkait : Pembunuh Fifi, yang Dibuang di Legok Ternyata Tunangannya Sendiri

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi telah meringkus pelaku pembunuhan tersebut yang berinisial SJ alias Daeng. "Korban bernama Eljon Manik, sementara tersangka bernama SJ alias Daeng," kata Argo, Selasa (5/3/2019).

Baca Juga : Jelang Pilkades, Kapolresta Tangerang Minta Para Calon Tak Lakukan Pelanggaran

Kasus pembunuhan itu terungkap setelah jasad korban ditemukan seorang pekerja bangunan yang hendak memancing di kali. Awalnya, pekerja tersebut merasa curiga setelah melihat bungkusan besar yang ternyata berisi mayat laki-laki.
Terungkapnya kasus ini, kata Argo, motif Daeng membunuh Eljon lantaran dipicu cinta segitiga. Diduga, Daeng cemburu karena korban dianggap telah berselingkuh dengan perempuan bernama Wati.

Baca Juga : Tolak Pembelaan Terdakwa Pencaplokan Lahan, JPU: Kasusnya Pidana Bukan Perdata

"Wati kumpul kebo dengan korban Eljon, selanjutnya Wati selingkuh dengan tersangka Daeng," kata Argo. Namun, Argo belum mau membeberkan mengenai soal penangkapan Daeng. Dia hanya memastikan, polisi akan membeberkan soal kronologi kasus tersebut termasuk penangkapan pelaku saat dirilis, Rabu (6/3/2019). (LHTJ/NET)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal