Bosen Idup, Pengamen Sayat Leher Tapi Nggak Mati Tuh...

Sabtu, 18 Mei 2024, 13:50 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Warga Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Jumat (17/5) siang geger. Mereka menemukan seorang cowok terkapar bersimbah darah di samping Pos Satpam.

Kondisi cowok ditemukan terdapat luka sayat pada leher dengan posisi terentang. Lekas warga melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

Kepolisian yang datang ke lokasi menyebut korban bernama Ujang berprofesi sebagai pengamen. Dia sekarat setelah upaya bunuh diri gunakan pisau cutter.

Berita Terkait : Suarakan Penundaan Pemilu, Pengamat: Bamsoet Lebih Baik Teladani Airlangga Hartarto

Kapolsek Teluknaga, AKP Wahyu Hidayat mengatakan korban yang berusia 18 warga Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang adalah seorang pengamen jalanan dan juga buruh pabrik.

"Upaya bunuh diri itu dilakukan di samping Pos Security POS 2 . Awalnya Korban menghampiri temannya dengan sambil membawa pisau cutter ditangan, kemudian ditanya "ngapain kamu? lalu dijawab korban, "saya mau bunuh diri" dan secara tiba-tiba korban langsung menyayat lehernya sendiri," beber Wahyu.

Hingga saat ini, korban masih belum dapat dimintai keterangannya. Namun, kata Kapolsek, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian termasuk orang tua angkat korban dan ketua RW tempat tinggalnya.

Berita Terkait : Berkat Tato Mawar di Lengannya, Mayat Cowok di Box Kontainer Plastik Akhirnya Dikenalin Tuh...

"Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit BUN, Kosambi, akibat luka sayatan dibagian leher," kata Wahyu. Menurut Kapolsek, bukan kali ini saja Ujang upaya bunuh diri.

Berdasarkan keterangan ketua RW, tempat korban tinggal, dikatakan bahwa korban beberapa hari lalu juga sempat berusaha melakukan hal serupa namun digagalkan oleh keluarganya.

"Belum diketahui pasti apa penyebab Korban melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri tersebut, karena yang bersangkutan masih belum sadar," tutup Kapolsek. (WAH)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal