Lantai Butik Abis Dipel, Ibu-ibu Main Injek Aja, Bos Butik (Ibu2 Juga) Negor Malah Ditusuk, Mati

Foto: Tempat Kejadian Perkara Jalan Borobudur Raya, Kelapa Dua, Tangerang. (WAH)
Senin, 1 April 2024, 16:28 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Resy Ariska (43), bos Boutique Aurel Mode tewas ditikam seorang pengunjung wanita menggunakan samurai. Cewek 43 tahun ini dibunuh di depan tokonya di Jalan Borobudur Raya, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang usai terlibat cekcok. 

Radit (35) saksi mata mengatakan, peristiwa terjadi Kamis (1/4/2024) sekira pukul 9.30 WIB. Bermula ketika korban yang biasa disapa Uni baru saja membuka toko pakaiannya. Tak berselang lama, datang seorang wanita memarkirkan kendaraannya bernopol B 111 NDD di depan toko milik korban.

"Korban saat itu lagi mengepel lalu pelaku masuk kedalam toko memakai sendal, kemudian ditegur korban. Pelaku tidak terima dan mengucapkan kata kasar 'Tai'," ungkap Asep di lokasi.

Keduanya pun akhirnya terlibat cekcok. Warga sekitar yang melihat kedua adu mulut berusaha melerai. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba mengambil senjata tajam dari dalam mobilnya.

"Pelaku kemudian menusuk senjata tajam jenis samurai ke perut korban. Setelah itu masuk mobil dan berusaha kabur," ujar Radit. 

Baca Juga : Abis Lebaran Kehabisan Cuan, Maling Terniat, Pagar Pun Disikat

Akibat insiden itu, Resy pemilik Boutique merenggang nyawa di lokasi kejadian. Sedangkan pelaku berhasil diamankan setelah terlibat aksi kejar-kejaran dengan warga yang geram dengan ulah pelaku.

Radit menjelaskan, peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kelapa Dua. Polisi yang datang kemudian membawa jenazah ke kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Stanlly Soselisa mengatakan motif tersangka ND (43) membunuh wanita berinisial RA (52) di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, karena sakit hati dengan ucapan korban.

"Tersangka sakit hati karena telah dihina dengan kata-kata kasar oleh korban, sehingga tersangka masuk ke dalam mobil untuk mengambil sebilah samurai milik tersangka dan kembali mendatangi korban lalu menusuknya," katanya.

Kemudian akibat aksi tersangka, korban tewas mengalami beberapa luka di tubuhnya.

Baca Juga : Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Dangdeur Dorong Niko Rinaldo Maju di Pilkada Subang

"Pada dada kiri dan sudut luar alis terdapat luka terbuka tepi rata, pada pipi kiri, rahang kiri, dagu kiri, lutut kiri, tulang iga kedelapan kiri depan tampak terpotong," ucapnya.

Diungkapkan Kapolsek, penusukan dan penganiayaan berawal ketika korban tengah membersihkan lantai. Kemudian pelaku masuk ke rukonya menggunakan sandal.

"Korban sedang mengepel, lalu pelaku masuk ke ruko memakai sendal, kemudian ditegor oleh korban, tetapi pelaku tidak terima dan mengucapkan kata-kata kasar," ucapnya.

Pelaku yang tak terima kemudian bertikai dengan korban hingga pelaku mengambil sejenis senjata tajam di dalam mobil putih jenis yaris Toyota dan langsung menusukan senjata tajam ke korban hingga tak bernyawa. (WAH)

 

Baca Juga : HUT Bank DKI ke-63, Pj. Gubernur Heru Berharap Bank DKI Bertumbuh Bersama Kota Jakarta

 

 

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal