Nggak Terima Difitnah Pake Sabu, Cowok Bawa Sajam Ngamuk di Rumah Warga dilumpuhkan Kanitreskrim

Sabtu, 14 Mei 2022, 13:47 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Polisi melumpuhkan seorang pria yang mengamuk membawa senjata tajam di salah satu rumah warga di Cipondoh, Kota Tangerang. Tersangka yang belakangan diketahui bernama Indra Setiawan (38) kini sudah dijebloskan ke sel tahanan.

Kanitreskrim Polsek Cipondoh Inspektur Dua Zaenal yang dikonfirmasi mengungkapkan peristiwa terjadi Kamis (12/5) sekira pukul 17.00 WIB di Jl.Ki Hajar Dewantoro RT 2/5, Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang itu berawal dari laporan warga yang menyebut bahwa ada seorang pria mengamuk sambil membawa senjata tajam.

Berbekal informasi tersebut, petugas Polsek Cipondoh bergerak mendatangi lokasi dan mendapati seorang pria mengamuk sambil membawa senjata tajam sejenis pisau dengan panjang sekitar 30 centimeter.

Selanjutnya, kata Zaenal, kepolisian mencoba negosiasi agar pelaku menyerahkan diri dan menyerahkan senjata tajam tersebut karena membahayakan dirinya dan orang lain, namun pria tersebut menolak keras.

Baca Juga : Polisi Akan Periksa Darah Sopir Bus PO Adriansyah yang Tewaskan 14 Penumpang

"Ketika itu berbagai upaya kami lakukan untuk membujuk pelaku , namun pelaku tetap bersikeras tidak mau menyerahkan diri. Pria tersebut malah meminta kepada polisi untuk menembaknya," ungkapnya.

Setelah kurang lebih 2 jam dilakukan negosiasi, akhirnya pria asal Nganjuk, Jawa Timur itu pergi dengan sendirinya menggunakan sepeda motornya.

Polisi yang melihat kesempatan itu diam-diam memburu lalu melumpuhkan pelaku yang tengah mengendarai sepeda motor dengan cara menabrak hingga jatuh kemudian bersama sama menyergapnya hingga tak berkutik.

"Kita tubruk saja," ungkapnya.

Baca Juga : Keluarga Korban Bentrokan Lahan Tebu Minta Terdakwa Dihukum Seumur Hidup

Selanjutnya pelaku berikut barang bukti senjata tajam dan sepeda motor Kawasaki Ninja digelandang ke Mapolsek Cipondoh untuk diproses lebih lanjut.

Dihadapan penyidik, tersangka mengaku melakukan aksi membahayakan itu karena dia tidak terima dituduh sebagai pemakai sabu oleh seorang yang disebutnya bernama Rahmat.

"Pelaku menuduh istrinya selingkuh dan mencari selingkuhannya yang menuduhnya memakai sabu di media sosial," tutupnya. (WAH)

 

Baca Juga : Dea Only Fans Ngaku Hamil 23 Minggu

 

 

  

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal