Janjian Mau Live Tawuran di Medsos, Eh Lawan Gak Datang Malah Ketemu Tim Jaguar, 5 ABG & Sajamnya Diangkut ke Polres

Rabu, 17 Nopember 2021, 11:32 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Anggota tim Jaguar Polres Metro Depok amankan lima remaja saat akan melakukan tawuran di Jalan Raya Tanah Baru, Kampung Jemblongan, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (17/11/2021) dini hari.

Kelima remaja tersebut merupakan kelompok geng Jemblongan City (Jemcy 12). Katim Jaguar Polres Metro Depok Iptu Winam Agus mengatakan kelima remaja yang diamankan anggota Jaguar merupakan kelompok geng Jemblongan City (Jemcy 12).

Berita Terkait : HUT Guru, Siswa SMP di Depok Malah Janjian Tawuran, Untung Keburu Diciduk Tim Jaguar Tuh

"Kelima remaja rata-rata usia 19 tahun keatas tersebut sebelumnya sudah janjian akan live tawuran di sekitar lokasi melalui sosial media," ujar Iptu Winam kepada wartawan, Rabu (17/11/2021).

Iptu Winam menambahkan lawan merupakan anak Tanah Baru tapi tidak datang ke lokasi tempat janjian ketemu. "Lawan pelaku mengumpet di wilayah lain. Tepat berpapasan dengan tim Jaguar yang sedang patroli observasi langsung dikejar dan berhasil diamankan," ungkapnya.

Berita Terkait : Mau Tawuran, 8 Anggota Gengster & 10 Sajam Segede Gaban Diamanin Tim Jaguar

Setelah diamankan, lanjut Iptu Winam para pelaku dibawa ke Pospol Nusantara berada di simpang Sengon Jalan Raya Sawangan untuk dikumpulkan barang bukti senjata tajam yang diamankan petugas.

"Ada lima senjata tajam yang kita sita diduga milik para pelaku untuk digunakan tawuran didapatkan di sekitar lokasi disembunyikan. Barang bukti senjata tajam tiga celurit, satu pedang, dan satu stick golf," ucapnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal