Siang-siang Bobol Rumah Kosong, Kepergok, 2 Sukses Kabur, 1 Babak Belur

Gambar/Ilustrasi: JPNN
Sabtu, 23 Oktober 2021, 18:33 WIB
Kriminal

LampuHijau.co.id - Seorang pelaku pencuri diarak ke jalan dan dipukuli hingga babak belur. Pelaku kepergok mencuri di rumah tak berpenghuni atau rumah kosong di Gang Bhakti, Pancoran Mas, pada Sabtu (23/10/2021) siang.

Pelaku berjumlah tiga orang yang satu bertugas eksekusi sedangkan dua lagi memantau situasi. Pelaku menjalankan aksinya terbilang nekad yaitu siang sekitar pukul 10.00 WIB.

Berita Terkait : Cowok Bertato Naga Bobol Indomaret, Eh Alarmnya Bunyi, Eh Kodok... Eh Kodok, Si Naga Ketangkap Dah

Namun aksinya kepergok warga. Dua temannya berhasil kabur menggunakan motor sedangkan pelaku yang berada di dalam rumah kejebak langsung ditangkap.

"Hujan bogem mentah warga mendarat di wajah pelaku hingga bengep. Langsung sama anggota Babinsa Koramil Pancoran Mas diamankan dan dibawa ke Polsek Pancoran Mas," ujar Aji (40 tahun) warga sekitar.

Berita Terkait : Gegara Puting Beliung, 3 Gedung SD di Depok Rusak Berat

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Ipda Abu membenarkan peristiwa percobaan pembobolan rumah kosong yang berada di Gang Bakti.

"Penyidik masih memeriksa pelaku. Pada saat penyerahan kondisi pelaku sudah babak belur dihakimi massa," ungkapnya.

Berita Terkait : Ngajak Anak Kecil & Spik Motornya Lagi Ditambal, Cowok Bawa Kabur Motor Pegawai Toko Parfum

Selain itu dari informasi keterangan di lokasi, lanjut Ipda Abu, pelaku berjumlah tiga orang sedangkan dua orang temannya berhasil kabur.

"Pelaku berusia sekitar 30 tahun menggunakan kaos dan celana jeans sekarang ini sudah diamankan Polsek Pancoran Mas untuk dimintai keterangan," tutupnya. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal