Kelar Berikan Santunan ke Janda dan Lansia, Jakmania Garis Keras Depok Bagi-bagi Takjil

Minggu, 9 Mei 2021, 14:15 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Kelompok suporter Persija Jakarta, Jakmania Garis Keras Depok membagikan 300 paket takjil di Jalan Raya Sawangan, Pancoranmas, Depok, pada Sabtu (8/5/2021) sore.

Selain berbagi takjil, Jakmania Garis Keras Depok juga memberikan santunan ke janda dan lansia di wilayah Pancoranmas.

Berita Terkait : Jasa Raharja Berikan Santunan Warga yang Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Doloksanggul

Anggota Jakmania Garis Keras Depok, Helmi Adji mengatakan santunan kali ini diberikan ke 10 janda dan lansia. Setelah santunan itu diberikan, pihaknya langsung membagikan takjil ke pengendara motor yang melintas di Jalan Raya Sawangan.

Menurut Adji, tujuan digelarnya santunan dan bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan 2021.

Berita Terkait : Jakmania Garis Keras Depok Galang Dana Untuk Korban Erupsi Semeru

“Ini bentuk kepedulian Jakmania Garis Keras untuk memberikan sebagian rezeki kami kepada masyarakat dalam bentuk santapan menu berbuka puasa dan santunan," kata Adji kepada wartawan Lampu Hijau, Minggu (9/5/2021).

Ia menjelaskan, kegiatan berbagi kepada sesama dan santunan seperti ini rutin dilakukan Jakmania Garis Keras Depok setiap tahun bulan suci Ramadhan. Dengan melibatkan seluruh anggotanya.

Berita Terkait : Selaraskan Data, Pangdam Jaya Tinjau Posko Vaksinasi Pemkot Depok

“Setiap tahun kami sudah mengagendakan acara seperti ini,” katanya. Dalam kegiatan itu Jakmania Garis Keras Depok tetap menjaga protokol kesehatan, yaitu 5 M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan membatasi mobilisasi. (HEN)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal