Pulang Resepsi Samuel Eto’o Alami Kecelakaan Mobil

Selasa, 17 Nopember 2020, 01:30 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Kabar buruk datang dari Samuel Eto’o. Pemain asal Kamerun tersebut diketahui mengalami kecelakaan dengan mobil yang  dikendarainya. Laporan media lokal memastikan eks pemain Barcelona dan Inter Milan itu dalam kondisi stabil setelah dibawa ke rumah sakit. Kecelakaan yang menimpa Samuel Eto’o diduga terjadi di sekitar Jalan Nkongsamba-Douala, Kamerun. Insiden tersebut terjadi ketika pria berusia 39 tahun itu dalam perjalanan pulang dari resepsi pernikahan sebelum sebuah bus menabrak mobilnya.

Berita Terkait : Bininya Messi Menentang Tindakan Rasisme


Akibat ditabrak bus bagian depan mobil Eto'o rusak parah. Tetapi, mantan pemain Timnas Kamerun itu diketahui baik-baik saja. Namun, belum ada konfirmasi resmi atau rincian sejauh mana cedera yang dialami Samuel Eto’o. "Samuel Eto'o berada dalam mobil yang hancur. Saya dapat memastikan bahwa dia baik-baik saja, kami berbicara lagi. Dokter akan melakukan pemeriksaan tambahan," tulis seorang jurnalis lokal di Twitter.

Berita Terkait : Posisi Ernesto Valverde Aman di Barcelona


France Football telah melaporkan Samuel Eto'o mengalami cedera kepala. Tapi, laporan itu meyakinkan tidak ada korban meninggal dari kecelakaan itu.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal