Kimpembe Ogah Cari Alasan Timnya Kalah di Liga Champions

Kamis, 22 Oktober 2020, 00:53 WIB
Olahraga

LampuHijau.co.id - Pemain Paris Saint Germain (PSG), Presnel Kimpembe tidak mau mencari alasan saat timnya kalah 1-2 dari tamunya, Manchester United (MU) di Liga Champions, Rabu (21/20) dinihari WIB. Presnel Kimpembe mengakui timnya bermain buruk dalam laga tersebut.

"Kami tidak memulai pertandingan lebih baik. Kami tidak mengakhirinya dengan baik. Kami harus mengangkat kepala kami lagi," kata Kimpembe.

Berita Terkait : Diduga Sakit Hati, Polisi di Lampung Tembak Polisi

Gawang Le Parisien -julukan PSG- bobol lebih dahulu lewat penalti Bruno Fernandes di menit ke-23. Penalti diberikan setelah Anthony Martial dilanggar Diallo di kotak 12 pas PSG. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama selesai. PSG baru bisa menyamakan skor di menit ke-55.

Martial melakukan gol bunuh diri ke gawang MU setelah salah mengantisipasi sundulan Neymar. Namun kelengahan PSG di menit akhir harus dibayar mahal. Pada menit ke-87, Marcus Rashford membuat MU pulang dengan tiga poin lewat golnya. Kimpembe menegaskan, ia menolak mencari alasan di balik kekalahan tersebut. Menurutnya, PSG semata-mata kalah karena bermain buruk.

Berita Terkait : Kapolda Jatim Terima Kunjungan Kerja Tim Kompolnas RI

"Kami gagal memanfaatkan peluang. Kami terlambat kembali ke pertahanan. Hal-hal seperti itu yang fatal. Kami hanya bisa menyalahkan diri kami sendiri," katanya.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal