Zinedine Zidane Pasang Badan Buat Hazard

Rabu, 30 September 2020, 19:25 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane siap pasang badan untuk pemainnya Eden Hazard yang sering mendapat kritik dari media-media Spanyol pada awal musim ini.  Eden Hazard dikritik dengan sebutan pemain tidak profesional karena lagi-lagi menderita cedera awal musim ini. Kritik itu juga dikaitkan dengan minimnya kontribusi Eden Hazard musim lalu. Hazard yang didatangkan dari Chelsea gagal memenuhi ekspektasi Real Madrid karena lebih sering cedera daripada bermain. 

Berita Terkait : Ciprian Tatarusanu Bakal Diboyong AC Milan


Hazard musim lalu hanya bermain 22 kali dengan sumbangan satu gol dan tujuh assist di semua kompetisi. Menanggapi kritik itu, Zidane tidak sepakat Hazard disebut pemain tidak profesional. Zidane menilai Hazard sudah sangat bekerja keras untuk bisa pulih dari cedera kambuhannya.  "Saya tidak menilai Hazard tidak profesional. Dia hanya memiliki masalah (cedera) yang sudah dialami sejak lama," kata Zidane dikutip dari situs SPORT, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga : Mau Naik Pesawat Bawa Pistol, Direktur Diciduk Polres Bandara Soetta

"Apa yang kami inginkan saat ini adalah Hazard tidak lagi trauma (dengan cederanya). Jadi, kami harus bersabar dan menunggu," tutur Zidane. "Musim ini masih sangat panjang. Hazard ingin segera kembali bermain dengan rekan-rekannya dan mencoba membantu Real Madrid," ucap Zidane.(FrK)

Baca Juga : UMP Nggak Naik, Buruh Ngamuk, Menaker Dianggap Pro Pengusaha


 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal