Gegara Teriak di Pinggir Lapangan, Eks Istri Pemain Liverpool Diancam Kartu Merah Sama Wasit

Minggu, 13 September 2020, 21:20 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Louise terancam larangan menonton sepak bola menyusul aksinya di pinggir lapangan. Mantan istri pemain Liverpool, Jamie Redknapp ini mendapat sanksi karena tingkah laku yang gaduh di pertandingan putranya. Louise sebenarnya bukanlah orang yang mudah kehilangan ketenangan. Tapi, itu semua berubah ketika mantan bintang Liverpool itu melihat anak-anaknya bermain olahraga. Ibu dua anak ini menjelaskan bahwa kejadiannya bermula saat dia menonton putra bungsunya, Beau, bermain sepak bola, Sabtu pagi. Namun, ujung-ujungnya ia justru mendapat masalah.

Mantan penyanyi Eternal berusia 45 tahun itu mengaku diancam dengan larangan setelah berteriak dari sisi lapangan pada pertandingan sepak bola putranya yang berusia 11 tahun. Louise, yang berbagi putra dengan mantan pemain Liverpool itu mengungkapkan bahwa dia sering dimarahi oleh wasit dan diancam dengan kartu merah pada pertandingan putranya ketika dia bermain untuk Chelsea di bawah 12 tahun.

Berita Terkait : Alex Meret Masuk Bidikan Manchester United di Agustus

Berbicara kepada majalah Telegraph, Louise mengaku: "Beau menandatangani kontrak dengan tim U-12 Chelsea dan orang tua tidak seharusnya berteriak selama pertandingan mereka."

"Kadang-kadang saya melakukannya dan diberi tahu bahwa saya tidak akan diizinkan pergi jika saya melakukannya lagi."

Berita Terkait : Sepekan Dirikan Tenda di Kejagung, Korban Sarang Walet Pantang Pulang Sebelum Novel Diadili


"Beau memiliki kegiatan sepak bola pada hari Sabtu, jadi saya juga harus mengenakan celana olahraga, pelatih, dan hoodie Pangea," jelasnya.


"Dibutuhkan tiga kali percobaan untuk membangunkannya dari tempat tidur dan kami berlari keluar pintu dengan sarapannya yang dibungkus dengan kertas timah.”

Berita Terkait : Sadio Mane Pernah Simpan Dendam ke Sang Manajer


Louise memiliki dua anak laki-laki, Charley, 16, dan Beau, 11, dengan mantan ace Liverpool Jamie Redknapp. Keduanya bercerai pada 2017. Dia baru-baru ini menunjukkan kepada Jamie apa yang membuat senang pengikut media sosialnya dengan foto-foto berpakaian minim menyusul laporan bahwa mantannya telah pindah dengan seorang model. Bulan lalu dilaporkan Louise telah "disingkirkan" setelah mendengar mantannya Jamie telah menemukan cinta tiga tahun setelah pernikahan mereka berakhir. Louise dikatakan tahu Jamie berkencan dengan model Frida Andersson-Lourie.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal