Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir Pesta Liar Bareng Pemain Timnas Inggris

Kamis, 10 September 2020, 23:48 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Model cantik berusia 20 tahun ini bernama Nadia Sif Lindal Gunnarsdottir. Dia menjadi buah bibir di Inggris karena membuat wonderkid Manchester United Mason Greenwood dan pemain muda Manchester City Phil Foden dicoret dari Timnas Inggris. Nadia dan sepupunya, Lara Clausen dikabarkan media lokal Islandia diundang oleh Greenwood dan Foden ke kamar hotelnya untuk berpesta liar saat sedang bertugas di Timnas Inggris. Akibatnya Foden dan Greenwood langsung dicoret dari Timnas Inggris. 

Berita Terkait : Model Ini Selingkuh dengan Pemain MU


Greenwood dan Foden bakal absen saat Inggris melawan Denmark, Kamis (9/9) dinihari WIB. Padahal keduanya baru saja melakukan debut bersama The Three Lions akhir pekan kemarin saat berjumpa Islandia.

Berita Terkait : Pancasila Sudah Final, Mari Kembali ke Rumah Bangsa


Nadia Sif kemudian jadi sorotan karena beredar video percakapan dirinya dengan Greenwood dan Foden saat mereka merencanakan rute ke hotel tempat timnas Inggris bermalam. Banyak yang menduga Nadia Sif sengaja membocorkan video percakapan tersebut demi mencari popularitas mengingat Greenwood dan Foden saat sedang naik daun di sepak bola Inggris.(FrK)

 

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal