Ciprian Tatarusanu Bakal Diboyong AC Milan

Kamis, 10 September 2020, 23:41 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - AC Milan rencananya akan meboyong kiper gaek asal Rumania, Ciprian Tatarusanu pelapis Gianluigi Donnarumma musim ini. Selain itu, dia juga akan menggantikan peran Asmir Begovic yang hengkang. Tatarusanu cukup akrab dengan Liga Italia. Dia sebelumnya pernah memperkuat Fiorentina pada 2014 hingga 2017. Setelah itu, dia hijrah ke FC Nantes sebelum berlabuh di Olympique Lyon sebagai free agent musim lalu. Di sini, dia hanya tampil sebanyak enam kali untuk semifinalis Liga Champions tersebut.

Berita Terkait : Si Tua Gondrong Zlatan Ibrahimovic Bertahan di Milan

AC Milan selama ini punya kiper muda yang diandalkan yaitu Donnarrumma. Namun kiper Timnas Italia ini masih diragukan bakal bertahan di San Siro atau tidak. Tatarusanu dikabarkan bakal segera menjalani tes medis di AC Milan pada Kamis (10/9/2020) besok. Setelah itu dia akan diresmikan Milan. AC Milan sendiri masih ketar ketir dengan masa depan kiper utama mereka, Donnarumma. Hingga kini dia belum mau memperpanjang kontrak.

Berita Terkait : Coming Soon! Aurel Hermansyah Bakal Dinikahi Atta Halilintar?


Padahal kontraknya di AC Milan bakal berakhir pada Juni 2021 nanti. Kabarnya, Donnarumma menginginkan gaji bersih 10 juta euro per musim. Kalau terjadi, AC Milan dengan demikian bakal meresmikan pembelian ketiga mereka dalam waktu dekat. Sebelumnya, Milan sudah meresmikan transfer Brahim Diaz dan sebentar lagi Sandro Tonalli.

Berita Terkait : April Summers Unggah Foto Sensual Demi Icardi 

Tonali menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub besar Eropa di bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 17 tahun itu disebut-sebut sebagai penerus Andrea Pirlo. Selain AC Milan, Manchester United, Barcelona, dan Inter Milan pernah disebut tertarik kepadanya. Namun Cellino mengatakan, Tonali lebih memilih bergabung ke AC Milan. Menurut Presiden Brescia, Massimo Cellino, negosiasi dengan AC Milan pun berlangsung positif. "Bernegosiasi dengan mereka membuat saya sangat senang," katanya.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal