Donny van de Beek Masuk Buruan Manchester United

Minggu, 30 Agustus 2020, 22:24 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Tidak dibawa timnya Ajax Amsterdam untuk duel pramusim melawan Eintracht Frakfurt, Donny van de Beek kabarnya langsung masuh buruan pemain barun Manchester United (MU). Skysports melansir, transfer Van de Beek seperti sulit dihindarkan lagi. Beberapa klub sudah memantau van de Beek dan MU berada di posisi terdepan. Mei lalu, Chief Executive Ajax, Edwin van der Sar sudah mengizinkan Van de Beek untuk pergi. Asalkan, Ajax mendapatkan harga yang cocok.

Berita Terkait : Pep Guardiola Terancam Dipecat City

Van de Beek awalnya nyaris gabung Real Madrid sebelum pandemi Virus Corona terjadi. Namun hingga kini, tak ada tes medis atau kesepakatan dengan Madrid. MU seperti diketahui masih mengincar seorang gelandang anyar. Van de Beek dinilai jadi opsi terbaik setelah gagal dapatkan Jadon Sancho.

Berita Terkait : Alex Meret Masuk Bidikan Manchester United di Agustus

Hingga kini, Van de Beek dinilai masih menjadi rebutan buat dua klub raksasa Barcelona dan Real Madrid. Barcelona khususnya bakal ngebet datangkan van de Beek untuk diduetkan dengan Frenkie de Jong di lini tengah. Memang ada perkembangan terbaru sehingga dia tidak bisa main untuk laga persahabatan. Kami masih menunggu bagaimana ini akhirnya," ujar pelatih Ajax, Erik Ten Hag.

Berita Terkait : Benoit Badiashile Ditaksir Manchester United


MU harus secepatnya mengajukan tawaran kepada van de Beek. Soalnya sang pemain sudah siap untuk menunggu tawaran dari klub Liga Inggris. Diharapkan tawaran untuk Van de Beek bisa hadir sebelum Ajax memulai musim pada 13 September.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal