Annie Kilner Bakal Gugat Pemain City Sebanyak 30 Juta Euro

Senin, 30 Maret 2020, 18:38 WIB
Olahraga

LampuHijau.co.id - Annie Kilner patah hati saat mendengar berita tentang hubungan sang suami yang juga pemain Manchester City, Kyle Walker dengan wanita lain bernama Lauryn Goodman.

Dikabarkan, Annie Kilner sedang dalam pembicaraan dengan pengacaranya. Ia meminta bagiannya dari kekayaan sebesar 30 juta euro. Pasangan ini sebenarnya sudah memiliki tiga anak.

Berita Terkait : Kevin De Bruyne Paling Sering Bobol Gawang Mantan

Namun The Sun melaporkan bahwa Annie, 27, telah memberi tahu teman-teman dekatnya bahwa hubungan mereka sudah berakhir. Annie telah bertemu dengan pengacara dalam upaya untuk meminta bagian harta bintang Inggris itu.

Pemain Manchester City ini dilaporkan memiliki properti, mobil, dan aset lainnya. Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: "Dunia Annie telah terbalik. Tapi dia bertekad untuk memulai lagi. "Dia tidak serakah. Dia hanya ingin apa yang adil untuknya dan keluarga mereka. ”

Berita Terkait : Model Ini Selingkuh dengan Pemain MU

Hubungan Walker dengan Lauryn, 29, dimulai musim panas lalu. Dia akan melahirkan bulan depan. Lauryn, yang adik perempuannya Chloe muncul di Ex on the Beach dan Celebrity Big Brother, dengan bangga memamerkan kehamilan dalam pemotretan terbarunya.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal