Harry Kane Pede Bakal Tampil di Piala Eropa 2020

Kamis, 5 Maret 2020, 20:41 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Striker Timnas Inggris, Harry Kane mengungkapkan proses pemulihan cederanya berjalan sangat lancar. Pemain Tottenham Hotspur ini pun percaya diri bisa tampil di Piala Eropa 2020.

Berita Terkait : Harry Meguire di Negeri Orang Malah Berantem

Kane telah absen membela Tottenham Hotspur sejak awal tahun kemarin. Ia mengalami cedera hamstring dan melewatkan 13 laga. Itu sebabnya ada rumor yang berhembus Kane akan absen di Piala Eropa 2020. Namun Kane langsung membantah rumor tersebut.

Berita Terkait : Ada Peran Besar Harry Kane Atas Keberhasilan Spurs

"Dalam kepala fokus saya masih Piala Eropa 2020. Kecuali kalau ada hal drastis dari sekarang hingga nanti saya tidak tahu, tapi saya yakin akan bermain di sana," ujar Kane seperti dilansir Metro. "Memang saya belum berlatih bersama tim. Namun saya kerja keras di gym dan semakin bugar jelang Piala Eropa 2020," katanya menambahkan.

Baca Juga : Persiapan Hari Natal, Unit Raimas Sat Sabhara Polres Subang Patroli Gereja

Kane menambahkan ia kemungkinan bisa bermain sebelum Liga Inggris musim ini selesai Mei nanti. "Saya tidak mau memprediksi di laga mana saya akan tampil. Namun kemungkinan di awal atau pertengahan April," ujar Kane. "Jadi tinggal hitungan pekan saja saya bisa bertanding lagi," kata Kane.(FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal