Maria Zulay Salaues Dikabarkan Sudah Menikah dengan Pogba

Senin, 20 Mei 2019, 04:15 WIB
Kampung Bola

LampuHijau.co.id - Kehidupan asmara pemain Manchester United (MU), Paul Pogba dengan sang pacar, Maria Zulay Salaues memang jarang terdengar. Namun, akhir-akhir ini gosip tentang keduanya mencuat. Maria dan Zulay dikabarkan sudah menikah diam-diam.

Hal tersebut dimulai saat Maria Zulay mengganti namanya menjadi Zulay Pogba. Model asal Bolivia ini memang sudah memiliki satu anak dari Pogba. Kedua sejoli ini awalnya diketahui berpacaran pada 2017 lalu di Los Angeles. Maria saat itu menggunakan cincin besar yang menimbulkan spekulasi keduanya sudah bertunangan. Hal ini makin mencuat saat Pogba juga terlihat menggunakan cincin di acara penghargaan pemain MU musim ini pekan lalu.

Berita Terkait : Model Ini Selingkuh dengan Pemain MU

Ini membuat fans MU makin penasaran. Tanda-tanda lain juga terlihat dari postingan Maria. Kekasih Pogba itu memposting foto saat berada di Paris dengan caption "Sampai Akhir".

Anak pertama Maria dan Pogba lahir pada Januari 2019. Maria biasanya selalu mengajak anaknya menonton langsung pertandingan MU di Old Trafford.

Berita Terkait : Rashford Ajak Sancho Merapat ke MU

Pogba merayakan kelahiran sang anak saat dia mencetak gol lewat titik penalti lawan Brighton Januari lalu. Dia juga melakukan sebuah gerakan bergetar. (FrK)

Index Berita
Tgl :
Silahkan pilih tanggal untuk melihat daftar berita per-tanggal